Selasa, 15 April 2014

Beranda » » Film Baru, Laudya Bella Belajar Jadi Tukang Pijat  

Film Baru, Laudya Bella Belajar Jadi Tukang Pijat  

TEMPO.CO, Jakarta - Artis Laudya Cynthia Bella harus belajar memijat demi film terbarunya Haji Backpacker. Selain riset untuk mendukung perannya, Bella mendatangi rumah tukang pijat langgananya. "Aku praktek ke mama, bagaimana memijat yang benar," kata Bella Senin, 14 April 2014.

Gadis kelahiran Bandung, berperan sebagai seorang tukang pijat yang bekerja di tempat kehidupan malam. Ia bercerita bahwa dalam perannya, ia menjadi seorang perempuan yang berusaha melakukan apa aja untuk menghidupi adiknya karena ayahnya sudah meninggal. "Perempuan yang aku perankan sangat kuat. Setelah dapat uang, dia langsung kirim uang untuk keluarganya di tanah air," katanya melanjutkan.

Bella menceritakan dalam film itu, sebelum menjadi tukang pijat, Bella berprofesi sebagai tenaga kerja wanita yang sedang merantau di Thailand. Untuk memerankan tokoh ini pun Bella rela mengikuti permintaan sang sutradara untuk menambah bobotnya sebanyak 5 kilogram.

Film Haji Backpacker garapan sutradara Danial Rifki menampilkan tidak hanya Bella. Terdapat pula, Abimana Aryasatya sebagai pemain utama, Laura Basuki, Dewi Sandra, dan Ray Sahetapi, Dan Kenes Andari. Film yang belum mulai melakukan syuting ini direnacanakan akan dilakukan di 9 negara berbeda, yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, China, India, Tibet, Nepal, Iran, dan Saudi Arabia.

MITRA TARIGAN

Berita Lain:

Me&You vsThe World, Film Terbaru Rio Dewanto

Rio Dewanto Segera Didapuk Jadi Duta KPAI

Eko Patrio Dukung Jokowi Jadi Presiden

Source : https://id.berita.yahoo.com/film-baru-laudya-bella-belajar-jadi-tukang-pijat-024600222.html