Kamis, 03 April 2014

Beranda » » Pencipta Lagu Nike Ardilla Minta Penjelasan Katy Perry Soal 'Dark Horse'

Pencipta Lagu Nike Ardilla Minta Penjelasan Katy Perry Soal 'Dark Horse'

Yuke ingin pihak manajemen Katy menjelaskan tentang kemiripan intro 'Dark Horse' dan lagu ciptaannya, 'Tinggallah Ku Sendiri', yang dulu pernah dipopulerkan Nike.

WowKeren.com - Para pecinta musik Indonesia sempat dihebohkan dengan kemiripan intro antara lagu "Dark Horse" Katy Perry dan "Tinggallah Ku Sendiri" Nike Ardilla, 2013 lalu. Kini Yuke NS sebagai pencipta lagu "Tinggallah Ku Sendiri" angkat bicara dan meminta penjelasan dari pihak Katy.

"Selama ini saya ditanyakan ini siapa yang menjiplak, Mas Yuke atau Katy Perry," ujar Yuke di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (2/3). "Terlepas dari masalah kesamaan atau tidak, saya minta penjelasan dari manajemen Katy Pery."

"Intronya ruh dari lagu ini. Kalau orang baru dengar, itu langsung, 'Oh ini lagunya Nike'," jelasnya. "Saya tegaskan, saya duluan yang menciptakan nuansa dan aransemen seperti itu."

Yuke mengakui persamaan itu memang tidak sampai delapan bar. Namun lagu ini akan dibawakan ulang oleh band pendatang baru, Moza, yang khawatir dituduh menjiplak Katy.

"Kita me-recycle lagu yang pernah dibawakan Nike Ardilla. Tapi takut dibilang meniru Katy Perry," ungkap Lily sang vokalis. "Sementara Mas Yuke mau intro itu tetap ada pada lagu yang kita bawakan. Makanya kita mau permasalahan ini selesai dulu." (wk/nr)

Berita Nike Ardilla terkait :
• Tak Hanya Pose, Lagu Nike Ardilla dan Katy Perry Ternyata Juga Ada Kemiripan
• Netizen Heboh Foto Katy Perry Mirip Pose Nike Ardilla
• Keluarga dan Fans Klub Cabut Izin Proyek Film Nike Ardilla
• Produser Cari Artis yang Pas untuk Perankan Nike Ardilla

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00049014.html