Jumat, 04 April 2014

Beranda » » James Franco Bantah Coba Tiduri Cewek 17 Tahun

James Franco Bantah Coba Tiduri Cewek 17 Tahun

Jum'at, 04 April 2014 11:09 wib | Hutami Windiarti - Okezone

James Franco (Foto: wenn)James Franco (Foto: wenn) LOS ANGELES - James Franco dikabarkan berusaha menggoda seorang remaja berusia 17 tahun asal Skotlandia, Lucy Clode. Dia bahkan mengajak Lucy untuk bertemu di sebuah hotel.

Aktor berusia 35 tahun itu pertama kali bertemu Lucy di New York. Lucy mengupload foto mereka di akun Instagram. James pun meminta foto itu ditag ke akunnya agar mereka dapat berkomunikasi.

Percakapan mereka terungkap setelah salah satu akun mempostingnya. James terlihat berusaha meyakinkan Lucy untuk bertemu dengan dirinya di salah satu kamar hotel, karena dia sudah mendekati usia 18 tahun. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (4/4/2014).

Namun, James membantah hal tersebut dan menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengajak remaja berusia 17 tahun ke hotel. Dia juga menyindir gosip tersebut dengan meminta para orangtua agar menjauhkan putri mereka dari dirinya.

"Mengapa kamu penasaran dengan anak di bawah umur? Aku tidak melakukannya! Aku harap orangtua menjauhkan anak remaja kalian dariku. Terima kasih!," tulisnya.

Beberapa orang menduga ini hanyalah sebuah settingan untuk mendongkrak film terbaru James, Palo Alto. Pasalnya, dia berperan sebagai seorang guru sekolah menengah umum yang terlibat affair dengan salah satu muridnya.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • James Franco Tak Mengaku Pernah Tiduri Lindsay Lohan
  • Diisukan Gay, James Franco Pajang Foto Ciuman dengan Pria
  • James Franco Baca Majalah Playboy Sejak Kecil
  • James Franco Baca Majalah Playboy Sejak Kecil
  • James Franco Pernah Tolak Bercinta dengan Lindsay Lohan
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/04/04/532/965305/james-franco-bantah-coba-tiduri-cewek-17-tahun