Selasa, 15 April 2014

Beranda » » Bosan dengan Bieber, Selena Gomez Ingin Kencani Pria Dewasa

Bosan dengan Bieber, Selena Gomez Ingin Kencani Pria Dewasa

Selasa, 15 April 2014 13:06 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Selena Gomez (Foto: Celebdirty)Selena Gomez (Foto: Celebdirty) LOS ANGELES - Selena Gomez dikabarkan bosan menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Pasalnya, pelantun "As Long As You Love Me" itu sering terlibat masalah. Dia pun ingin mencari pasangan baru yang lebih dewasa dari Justin.

Selena berniat mengakhiri hubungan cintanya dengan Justin, dalam waktu dekat. Dia merasa lelah dengan sikap Justin yang kontroversial, terutama membuat tato saat berada di dalam pesawat, beberapa waktu lalu.

"Selena siap untuk berkencan dengan pria yang lebih tua. Dia lelah dengan sikap Justin yang mencari perhatian. Perpisahan yang permanen akan terjadi di antara mereka dan dapat dipastikan pada pertengahan Juli," ungkap sumber.

Pelantun "Come And Get It" tersebut tidak akan mengubah pikirannya untuk putus dari Justin. Selena juga berusaha menjaga jarak, dan tidak lagi terlibat dengan berbagai tingkah kontroversi sang kekasih. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Selasa (15/4/2014).

"Ini adalah masalah yang sama dengan sebelumnya. Dia (Selena) bukanlah orang yang sama seperti saat mereka pertama kali bertemu. Justin adalah pria yang gila, yang bisa melakukan sesuatu yang aneh seperti melamarnya hanya untuk membuat Selena berada di dekatnya. Selena merasa tidak senang karena Justin sibuk dengan dirinya sendiri, dan itulah alasan mengapa dia berusaha membangun dirinya sendiri selama beberapa bulan ini, dan menjaga jarak dari Justin," tutup sumber. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Selena Gomez Kompak Pesta Bareng Kendall & Kylie Jenner
  • Duh, Selena Gomez "Depak" Ibunya Sendiri
  • Wah, Justin Bieber & Selena Gomez Punya Video Porno?
  • Susup Rumah Selena Gomez, Cruz Dihukum 45 Hari Penjara
  • Keluarga Takut Selena Gomez Kawin Lari dengan Justin Bieber
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/04/15/532/970609/bosan-dengan-bieber-selena-gomez-ingin-kencani-pria-dewasa