Jumat, 04 April 2014

Beranda » » Sylvester Stallone cs Siap Beraksi di Teaser Terbaru 'The Expendables 3'

Sylvester Stallone cs Siap Beraksi di Teaser Terbaru 'The Expendables 3'

Bukan hanya adegan baku tembak, teaser terbaru ini juga memperkenalkan karakter baru seperti jagoan wanita Ronda Rousey, Wesley Snipes, Kellan Lutz, Mel Gibson dan Harrison Ford.

WowKeren.com - "The Expendables 3" nampaknya akan menampilkan kisah yang lebih seru dibanding film sebelumnya. Dalam teaser ke-2 ditampilkan sekilas adegan baku tembak hingga aksi menabrak tembok dengan kereta.

Selain itu, teaser terbaru ini juga menampilkan sejumlah karakter baru. Bukan hanya bintang terkenal seperti Mel Gibson, Wesley Snipes, Kellan Lutz dan Harrison Ford, dihadirkan pula prajurit wanita pertama "Expendables", Ronda Rousey.

Di kehidupan nyata, Ronda merupakan juara Ultimate Fighting Championship (kombinasi olahraga bela diri: jiu-jitsu, tinju, gulat) kelas bantam wanita sekaligus juara Olimpiade di cabang olahraga judo. Sayangnya fans dibuat penasaran karena detil karakter Ronda belum diumumkan.

'The Expendables 3' akan rilis Agustus 2014 dan diarahkan sutradara Patrick Hughes. Film tersebut akan kembali dibintangi Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li dan Dolph Lundgren. Film tersebut berkisah tentang konflik Barney Ross (Sly) dengan eks partnernya, Conrad Stonebanks (Gibson), yang sebelumnya sempat dikira sudah mati. Conrad diceritakan sebagai pimpinan sindikat perdagangan senjata ilegal yang kejam.

Berikut ini teaser 2 "The Expendables 3":

(wk/ri)

Berita The Expendables 3 terkait :
• Pierce Brosnan Terima Tawaran Bintangi Seri 'The Expendables'
• Kellan Lutz: Syuting 'The Expendables 3' Seperti Mimpi
• Sylvester Stallone Kumpulkan Jagoan di Teaser Perdana 'Expendables 3'
• Jason Statham Hampir Mati Saat Syuting 'Expendables 3'

Galeri foto The Expendables 3 terkini (16 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00049073.html