Kamis, 17 April 2014

Beranda » » Hari Ini, Eddies Adelia Temani Suami Sidang  

Hari Ini, Eddies Adelia Temani Suami Sidang  

TEMPO.CO, Jakarta - Artis Eddies Adelia akhirnya bersedia menemani suaminya, Ferry Setiawan, yang tengah menjalani sidang, Rabu, 19 April 2014 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Eddies sempat tidak hadir ketika sidang perdana pada 2 April 2014 lalu.

"Besok rencananya saya akan turut serta mendampingi suami saat sidang. Tidak ada persiapan apa-apa. Bismillah saja," ujar Eddies saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 15 April 2014.

Eddies juga mengungkapkan bahwa ketidakhadirannya di sidang pertama suami dikarenakan pemberitahuan jadwal sidang yang mendadak. "Saya juga kan kejar target untuk mencari nafkah. Jadwal lagi padat dan pemberitahuan mendadak, jadi saya tidak bisa hadir. Tetapi suami mengerti keadaan saya," katanya menjelaskan.

Eddies pun berharap agar di sidangnya nanti sang suami mendapatkan keadilan yang layak. "Menjalani hidup di penjara selama tujuh bulan itu tidak mudah lho, saya mohon doa ya dari semua," ujarnya.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Lain:

Bucek Persiapkan Perjalanan ke Tibet

Proses Melahirkan Arumi Semulus Jalan Tol

Jared Leto Cuek Dibilang Punya Kelainan Seksual

Source : https://id.berita.yahoo.com/hari-ini-eddies-adelia-temani-suami-sidang-035031163.html