Jumat, 04 April 2014

Beranda » » Eks Karyawan Bongkar Keburukan UGB

Eks Karyawan Bongkar Keburukan UGB

Jum'at, 04 April 2014 13:10 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Yunita, eks karyawan UGB (foto: Alan Pamungkas/Okezone)Yunita, eks karyawan UGB (foto: Alan Pamungkas/Okezone) JAKARTA– Kasus Ustadz Buntur Bumi (UGB) memasuki babak baru. Setelah diserang eks pasien, kini giliran mantan karyawan buka-bukaan mengenai UGB. Yunita Suwardhani, wanita asal Bogor mengungkap apa yang terjadi selama dirinya menjadi karyawan di tempat pengobatan UGB.

Yunita menjadi karyawan sejak tahun 2009. Dia menjadi dipercaya UGB untuk mengurusi keuangan pasien. Selama bekerja sampai tahun 2013, Yunita menemui keganjalan dalam praktik pengobatan UGB.

"Saya harus ditargetkan mencari pasien dan sejumlah uang. Dalam sehari harus ditargetkan dari uang pasien Rp100 juta dan itu hanya di satu cabang," ungkap Yunita saat menggelar jumpa pers di kawasan, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2014).

Jika tidak mencapai target, para karyawan termasuk Yunita akan mendapatkan berbagai macam hukuman dari UGB baik fisik hingga dilempar wadah alat tulis. "UGB pun sering mengancam dan mengeluarkan kata-kata kasar," lanjutnya.

Perlakukan kasar itu masih ia terima hingga pada November 2013. Semenjak itu Yunita mengaku langsung keluar dari pengobatan UGB. Karena perlakuan itu, Yunita pun melaporkan UGB ke Polda Metro Jaya pada 30 Maret 2014. Dalam laporan polisi bernomor LP 1134/III/2014/PMJ/Dit Reskrimum UGB dijerat dengan pasal penganiayaan 351 KUHP.
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Solmed Doakan Masalah UGB Segera Berakhir
  • Polisi Belum Siap Periksa UGB
  • Dipolisikan, Habib Selon Ngaku Tak Pernah "Jelekkan" R
  • Ustadz Wijayanto Malas Komentari Cara Pengobatan UGB
  • Korban Pelecehan Siap Polisikan "Pendukung" UGB
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/04/04/33/965363/eks-karyawan-bongkar-keburukan-ugb