Selasa, 29 April 2014

Beranda » » Pangeran Harry Takut Dicampakkan Kekasihnya

Pangeran Harry Takut Dicampakkan Kekasihnya

Selasa, 29 April 2014 01:23 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Pangeran Harry & Cressida Bonas (Foto: Zimbio)Pangeran Harry & Cressida Bonas (Foto: Zimbio) LOS ANGELES - Pangeran Harry merasa khawatir Cressida Bonas belum siap menikahinya, dan menjadi anggota kerajaan. Dia juga takut sang kekasih memilih mengakhiri hubungan mereka.

Harry menilai Cressida tidak antusias membicarakan pernikahan. Wanita cantik itu ragu setelah berkonsultasi dengan Kate Middleton mengenai kehidupannya sebagai anggota kerajaan. Dia tidak ingin menghadiri berbagai pertemuan seperti yang dilakukan Kate usai menikahi William.

"Dia takut Cressie bersiap-siap mencampakkannya. Cressida ingin semuanya berjalan santai. Dia biasa membuat jadwalnya sendiri, dan tidak ingin mengakhiri hidupnya dengan menghadiri pertemuan penting. Cressida bicara dengan Kate Middleton tentang ekspektasi yang datang saat menjadi anggota kerajaan, dan betapa sibuknya dia. Kate bicara jujur tentang perjuangannya dan terlalu berat untuk Cressida untuk menjalaninya," ungkap sumber.

Teman Harry juga menilai, Cressida bukanlah pasangan yang tepat bagi Harry. Pasalnya, dia tidak bisa terikat dengan peraturan bila menjadi anggota kerajaan, seperti yang dilakukan Kate. Demikian seperti dilansir Showbizspy.

"Ada anggapan bahwa Cressida bukan pilihan yang tepat baginya (Harry). Aku tidak berpikir karena ada sesuatu yang salah mengenai hubungan mereka, atau anggota kerajaan tidak menyukainya, tapi ada pemikiran bahwa Cressida terlalu bebas untuk menjadi anggota kerajaan dalam waktu yang lama. Mereka khawatir dia tidak bisa sepenuhnya beradaptasi dengan gaya hidup," tutup sumber. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Dilarang Ratu, Pangeran Harry Keukeuh Nikahi Kekasihnya
  • Iri Lihat William & Kate, Pangeran Harry Ingin Menikah
  • Pangeran Harry Ajak Kekasih Nonton Konser James Blunt
  • Pemenang Big Brother Ingin Ditiduri Pangeran Harry
  • Kate Middleton Benci dengan Kekasih Pangeran Harry
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/04/28/532/977188/pangeran-harry-takut-dicampakkan-kekasihnya