Selasa, 29 April 2014

Beranda » » Tio Pakusadewo: Idris Sardi Sangat Disiplin  

Tio Pakusadewo: Idris Sardi Sangat Disiplin  

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor kawakan Tio Pakusadewo turut mengungkapkan bela sungkawa atas meninggalnya maestro biola Idris Sardi. (Baca: Idris Sardi 'Biola Maut' Meninggal)

"Beliau adalah orang yang memiliki disiplin yang keras, memiliki kesungguhan dalam melakukan pekerjaannya dan selalu melakukan yang terbaik," kata Tio di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin, 28 April 2014.

Menurut Tio, Idris adalah musikus yang produktif dan sangat berpengaruh. Musikus kawakan yang dikenal dengan sebutan Biola Maut ini sudah membuat karya hingga 1.900 karya sepanjang hidupnya. (Baca: Eros Djarot: Karya Idris Sardi Bersejarah)

"Saya mengenal beliau jauh sebelum mengenal Lukman (Lukman Sardi, putra almarhum), sempat terlibat satu kali produksi waktu itu dengan Slamet Rahardjo sutradaranya," lanjut pria yang kerap mendapatkan peran antagonis ini.

Idris menghembuskan napas terakhir pada usia 75 tahun Senin pagi tadi. Sebelumnya ia menderita sakit asam lambung dan penyakit lever serta dirawat di Rumah Sakit Meilia, Cibubur.  

AISHA

Terpopuler

Sebelum Tewas, Azwar: Saya Melakukannya Satu Kali

Tersangka Pelecehan di JIS Korban Sodomi Buron FBI

Ayah-Ibu Korban JIS Silang Pendapat

Source : https://id.berita.yahoo.com/tio-pakusadewo-idris-sardi-sangat-disiplin-134219197.html