Kamis, 17 April 2014

Beranda » » Gagal Nikah, Jupe Masih Tunggu Alasan Gaston  

Gagal Nikah, Jupe Masih Tunggu Alasan Gaston  

TEMPO.CO, Jakarta - Julia Perez masih merasa sakit hati karena hubungannya dengan Gaston Castano berakhir. Namun, pelantun Aku Rapopo itu tetap terlihat ceria. Jupe mengaku tidak merasa trauma dengan laki-laki.

"Saya enggak trauma ditipu laki, santai saja. Saya harus menikmati rasa sakit itu. Seperti naik kelas, kamu akan ketemu banyak masalah. Jadi, bijaksana saja menyikapinya," kata artis seksi itu di kawasan Pancoran, 16 April 2014.

Jupe tidak berharap banyak hubungannya dengan Gaston kembali normal. Jupe hanya ingin Gaston menjelaskan alasan tiba-tiba ia menghilang dan meninggalkan Jupe. "Bagaimana pun juga sebagai perempuan yang berharap cintanya bertahan dan kembali, perlu kejantanan buat dijelaskan kenapa dia ninggalin aku," kata Jupe yang gagal menikah lagi.

Hubungan yang dia jalin dengan Gaston, kata Jupe, adalah hubungan orang dewasa. Jupe berharap pesepakbola itu memberi penjelasan yang masuk akal. "Kalau alasannya aku terlalu baik buat dia, aku rasa itu bukan alasan. Itu alasan seperti hubungan anak umur 15 tahun. Aku harus tahu apa alasannya sebenarnya," katanya lagi.

Jupe merasa cukup kuat setelah bertubi-tubi ditempa masalah. Setelah keluar dari penjara, ia mesti kehilangan sang ayah menjelang pertunangannya, lalu Jupe sempat dituduh melakukan suap terhadap hakim agung Gayus Lumbun. Jupe sangat bersyukur ibunya selalu mendampingi dan memberikan dukungan penuh.

AISHA SAIDRA

Berita Lain:

Lorde Kaget Terlihat Cantik di Majalah

Manajemen Kulkas Dian Sastro

Kim-Kanye Akan Menikah, Kris Jenner Kelelahan

Source : https://id.berita.yahoo.com/gagal-nikah-jupe-masih-tunggu-alasan-gaston-031500641.html