Selasa, 22 April 2014

Beranda » » Kim Kardashian Jalani Diet Ketat Jelang Pernikahan

Kim Kardashian Jalani Diet Ketat Jelang Pernikahan

TEMPO.CO , Jakarta- Kim Kardashian begitu terobsesi tampil sempurna di hari pernikahannya dengan Kanye West. Kim bahkan menjalani program diet yang terbilang ekstrem menjelang pernikahan.

Dilansir Femalefirst, Senin 21 April 2014, Kim selama ini menjalani diet Atkins, diet yang membatasi makanan karbohidrat tinggi. Ia juga membatasi jumlah minuman yang dikonsumsinya. "Dia tidak minum, kecuali air putih," tulis Femalefirst.

Sebelumnya, Kim telah berhasil menurukan berat badan setelah melahirkan North. Ia hanya mengonsumsi makanan berprotein tinggi dan sayuran hijau untuk mengembalikan fisiknya yang ramping.

Namun, saat ini Kim belum yakin dengan tubuhnya. Dia bahkan khawatir pada Khloe Kardashian, adiknya. Kim tidak ingin Khloe terlihat lebih seksi dan menarik di hari pernikahannya. (Baca juga: Kim Kardashian Takut Khloe Lebih Seksi Saat Pernikahannya).

Dikabarkan Kim juga telah menambah jadwal latihan gym sampai lima kali dalam seminggu. Ia juga melarang asistennya untuk membawa makanana berkarbohidrat tinggi masuk dalam rumah, seperti roti dan pasta. "Kim tidak ingin ada godaan dalam rumah yang bisa merusak dietnya."

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST

Berita lain:

Pria Ini Mengaku Alergi pada Kim Kardashian 

Tema Unik Indonesian Idol Bikin Dhani Goyang Itik 

Batal Konser, Miley Cyrus Menangis di Rumah Sakit

Virzha Indonesian Idol Ganti Nama Virzha Gotik

Source : https://id.berita.yahoo.com/kim-kardashian-jalani-diet-ketat-jelang-pernikahan-224009585.html