Selasa, 15 April 2014

Beranda » » Cara Laudya Bella Tambah Berat Badan  

Cara Laudya Bella Tambah Berat Badan  

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris Laudya Cynthia Bella menerima tantangan untuk proyek film terbarunya, Haji Backpacker. Bella diminta untuk menambah bobotnya sebanyak 5 kilogram. "Ternyata gampang ya menambah berat badan. Hanya perlu nonton dvd," katanyadi Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin 14 April 2014.

Untuk menambah bobot, Bella cukup sering menonton DVD hingga larut malam. Apabila ia mengantuk, dengan mudahnya ia akan mencari makanan apa saja yang ada di dapur. Lalu ia bisa melanjutkan kembali menonton sambil ngemil. 

"Nah, setelah aku makan banyak itu kan aku nggak banyak bergerak, dan langsung tidur. Jadi tambah gendut deh," kata Bella.

Pada waktu istirahat saat syuting pun, gadis 26 tahun itu memesan makanan yang sangat berbeda dari teman-teman lainnya. "Saat yang lain ngemilnya buah. Aku mintanya mi ayam, nasi goreng, atau nasi padang," katanya terkekeh.

Bella yang awalnya memiliki berat 49-50 kilo saat ini sudah berbobot 54,5 kilogram. Pada film terbarunya itu, ia pun berperan menjadi wanita Indonesia yang merantau ke Thailand untuk bekerja sebagai tukang pijit yang bekerja di kehidupan malam. Dalam perannya, ia menjadi seorang perempuan yang berusaha melakukan apa aja untuk menghidupi adiknya karena ayahnya sudah meninggal.

Film Haji Backpacker garapan sutradara Danial Rifki dimainkan oleh Bella, Abimana Aryasatya sebagai pemain utama, Laura Basuki, Dewi Sandra, dan Ray Sahetapi, serta Kenes Andari. Film itu rencananya akan mulai melakukan syuting di sembilan negara berbeda, yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, China, India, Tibet, Nepal, Iran, dan Saudi Arabia.

MITRA TARIGAN

Berita Lain:

Ibu Selena Gomez Kaget Dipecat Sebagai Manajer

Arumi Bachsin dan Emil Dardak Fokus Jaga Bayi

Katy Perry dan Robert Pattinson Semakin Intim

Source : https://id.berita.yahoo.com/cara-laudya-bella-tambah-berat-badan-023224789.html