Kamis, 17 April 2014

Beranda » » Tampil Nge-rock, Fadly Padi Pakai Baju Burgerkill  

Tampil Nge-rock, Fadly Padi Pakai Baju Burgerkill  

TEMPO.CO, Bandung - Vokalis grup band Padi, Andi Fadly Arifuddin atau dikenal dengan Fadly Padi, merasa bangga mengenakan kemeja berlogokan grup band cadas asal Bandung, Burgerkill. Fadly muncul di acara kumpul gitaris di Bandung bersama musikus lainnya. "Ini merupakan penghormatan saya pada Burgerkill, karena telah membuktikan kualitasnya dalam kurun waktu 18 tahun,"  kata Fadly, kepada Tempo, Rabu malam, 16 April 2014.

Dia mengatakan, baju itu didapatkannya langsung dari para Gitaris Burgerkill. Menariknya, Fadly termasuk orang yang istimewa sampai memiliki kemeja berlogokan Burgerkill. "Padahal, gitaris Burgerkill sendiri belum punya kemeja ini," kata dia, sambil tertawa.

Fadly menilai, Burgerkill merupakan salah satu band metal tanah air dengan formasi yang lengkap. Hubungan antara Fadly dan Burgerkill memang dekat sejak mereka berduet dalam lagu Burgerkill berjudul Tiga Titik Hitam.

Meski acara bertajuk Super Guitar Indonesia itu dikhususkan bagi para gitaris, kehadiran Fadly membuat aksi panggung para gitaris handal semakin terisi. Adapun selain menggunakan kemeja berlogokan Burgerkill, Fadly tampil dengan blangkon hitam di kepalanya.

Dalam aksi panggungnya semalam, Fadly memang tampil berbeda. Pria kelahiran Makassar ini, tampil dengan lagu-lagu beraliran rock. Bersama rekannya Piyu dan Gitaris grup band EdanE, Eet Sjahranie, ia membawakan lagu band rock asal Inggris, Led Zeppelin. Kepada Tempo, Fadly mengaku sangat puas dengan aksi panggungnya semalam.

PERSIANA GALIH

Berita Lain:

Kim-Kanye Akan Menikah, Kris Jenner Kelelahan

Cameron Diaz Menyukai Dirinya Bertambah Tua

Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah Anak tanpa Mantan

Source : https://id.berita.yahoo.com/tampil-nge-rock-fadly-padi-pakai-baju-burgerkill-031422010.html