Sabtu, 05 April 2014

Beranda » » Audy Item, Kemana Pergi Selalu Izin Suaminya

Audy Item, Kemana Pergi Selalu Izin Suaminya

TEMPO.CO, Jakarta - Audy Item, 31 tahun tak akan melangkahkan kakinya atau ngeloyor pergi begitu saja tanpa seizin suaminya, Iko Uwais. "Saya enggak berani pergi meninggalkan rumah tanpa seizin Iko," kata Audy ditemui Rabu, 2April 2014 di Senayan City, Jakarta Selatan.

Hari itu Audy menghadiri acara sebuah peragaan busana. Audy datang bersama rombongan terdiri Atreya, putrinya berusia 5 bulan, mama, kakak lelaki dan sepupunya. "Kalau tanpa seizin Iko saya enggak bakal pergi. Bisa kualat dunia akhirat," ujar dia.(Baca : Audy Masih Musuhan Sama Timbangan )

Pelantun lagu Menangis Semalam ini mengatakan, "Iko memberikan kepercayaan buat saya termasuk untuk terus berkarir nyanyi. Namun sebagai istri saya mesti patuh padanya."

Audy yang menikah dengan Iko yang membintangi fim The Raid  pada 25 Juni 2012, di hotel Gran Mahakam, Jakarta ini mengaku selalu patuh dan izin dengan suaminya. "Untuk apapun termasuk saya pergi ke sana sini ya selalu seizin dia. Dosa dan kualat kalau saya enggak patuhi hal ini," ungkap Audy.

HADRIANI P

Berita Terpopuler

Album Baru Michael Jackson Dirilis 13 Mei

'Just For You' Buka Konser Lionel Richie Malam Ini 

Album Baru Michael Jackson Dirilis 13 Mei

Drupadi Dipentaskan dalam Drama Tari Musikal  

Source : https://id.berita.yahoo.com/audy-item-kemana-pergi-selalu-izin-suaminya-141217795.html