Kamis, 03 April 2014

Beranda » » Regina Bantah Digerebek Warga Bogor karena 'Kumpul Kebo'

Regina Bantah Digerebek Warga Bogor karena 'Kumpul Kebo'

Kamis, 03 April 2014 12:37 wib | Edi Hidayat - Okezone

Farhat Abbas-Regina (foto: Arif Julianto/Okezone)Farhat Abbas-Regina (foto: Arif Julianto/Okezone) JAKARTA – Juru bicara Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri, membantah tudingan suaminya, Ilal Ferhard, yang mengaklaim dia hampir digerebek warga di kediaman Regina dikawasan Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Masalah penggerebekan itu enggak benar. Sejak beberapa hari lalu, sekira satu atau dua hari lalu itu saya ada di kawasan Kalibata, saya lagi sosialisasi agenda saya," kata Regina kepada Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (3/4/2014).

Lebih lanjut, wanita yang tengah mencalonkan diri sebagai legislatif itu menjelaskan, kediamannya di kawasan Bogor adalah miliknya sendiri. Sehingga, dia cukup mengetahui kondisi lingkungan sekitarnya.

"Rumah yang di Bogor itu juga memang rumah saya. Saya beli sejak tahun 2006 sebelum menikah dengan Ilal, karena Ilal tidak punya rumah," tandasnya.

Dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 2 April 2014 malam, Ilal mengklaim Farhat dan Regina digerebek di Bogor, dua atau tiga malam yang lalu. Karena panik dan menghindari amukan massa, Farhat saat itu mengeluarkan bukti nikah siri. Namun hal ini juga menjadi aneh, pasalnya, Regina yang masih menjadi istrinya sahnya tentu belum bisa menikah dengan Farhat. Ilal pun memastikan jika bukti surat nikah siri itu palsu. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Dipaksa Ngaku Selingkuh, Regina Benturkan Kepala Ilal ke Tembok
  • Regina Suka Memukul karena Eks Pengguna Narkoba
  • Ilal Ferhard Punya Video Regina di Kamar Farhat
  • Regina Sering Pukuli Ilal Ferhard hingga Babak Belur
  • 'Kumpul Kebo', Farhat-Regina Nyaris Diamuk Warga Bogor
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/04/03/33/964780/regina-bantah-digerebek-warga-bogor-karena-kumpul-kebo