Kamis, 03 April 2014

Beranda » » Cherry Belle Dituntut Tampil Sinis di Film 'Crush'

Cherry Belle Dituntut Tampil Sinis di Film 'Crush'

Cherry Belle mengaku dituntut untuk tampil sinis saat melakukan adegan tarian di 'Crush'.

WowKeren.com - Cherry Belle terus melakukan promosi "Crush" yang akan tayang di bioskop. Hari ini, mereka melakukan promo di acara "Dahsyat" terkait film tersebut.

"Kita disini mau promo film," ujar personil Cherry Belle usai mengisi acara "Dahsyat" RCTI, Kamis (3/4). "Kita full tampil di setiap segmen dari segmen 2 sampai segment akhir untuk promo film 'Crush'."

Di film ini, mereka mengaku menampilkan sesuatu yang berbeda. Jika biasanya Cherry Belle tampil ceria, di film ini ada adegan dimana Cherrybelle harus menari dengan mimik muka sinis karena persaingan.

"Kendalanya sih di dance. Karena biasanya kan kita dance pake senyum 3 jari yang ngajak orang senang dan ceria," ungkapnya. "Nah di film ini kita harus dance pake muka sinis gitu."

Menurut mereka, "Crush" mengambil lokasi syuting di beberapa tempat di Indonesia, bahkan hingga ke Australia. Proses syutingnya sendiri berlangsung sejak akhir 2013 lalu.

"Kita syutingnya ada yang di Australia, ada yang di Indonesia," tambahnya. "Syutingnya sendiri hampir sebulan dari Oktober sampai November. Sebelumnya ada proses reading kurang lebih sebulan."

"Crush" diarahkan oleh sutradara Rizal Mantovani. Film ini bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia 10 April 2014 dan turut menampilkan Anisa Rahma. Rencananya, Anisa juga akan datang di acara premiere film tersebut. (wk/rv)

Berita Crush terkait :
• Serunya Cherry Belle Battle Dance di Trailer 'Crush'
• Film Cherry Belle 'Crush' Sajikan Musikal Berbalut Komedi
• Cherry Belle Siap Rilis Film Terbaru April Mendatang
• Sutradara Rizal Mantovani Bocorkan Film Baru Cherry Belle 'Crush'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00049013.html