Sabtu, 05 April 2014

Beranda » » Tablo Sebut Haru Mirip CEO YG Entertainment di 'Superman is Back'

Tablo Sebut Haru Mirip CEO YG Entertainment di 'Superman is Back'

Haru yang tak bergerak saat mendengarkan lagu 2NE1 di ponsel ayahnya disebut mirip dengan Yang Hyun Suk.

WowKeren.com - Haru kembali menunjukkan sikapnya yang cool di episode terbaru "Superman is Back". Ia begitu berkonsentrasi mendengarkan lagu 2NE1 hingga sang ayah menyebutnya mirip CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Dalam episode tersebut Tablo bersama istrinya, Kang Hye Jung, pergi membawa Haru ke Jeju untuk liburan keluarga. Sebagai sesama artis, Tablo dan Hye Jung membicarakan musik selama perjalanan menggunakan mobil. Saat itu Tablo memberikan ponselnya yang memutar lagu-lagu 2NE1 pada Haru.

Gadis kecil itu pun mendengarkan lagu 2NE1 dengan serius. Dengan memegang ponsel dekat telinganya, Haru sama sekali tak bergerak ketika mendengarkan musik. Rupanya sikap itu mengingatkan Tablo pada bosnya di agensi.

"Haru, kamu mirip Yang Hyun Suk," ucap member Epik High tersebut. "Bilang pada Teddy (produser YG) untuk datang kemari."

"Superman is Back" adalah variety show di KBS yang menampilkan interaksi selebriti pria bersama anak-anaknya. Selain Tablo masih ada Lee Hwi Jae, Choo Sung Hoon dan Jang Hyun Sung. Beberapa waktu lalu Girls' Generation menjadi bintang tamu menemui Cho Sarang. (wk/mr)

Berita Superman Is Back terkait :
• Yoona Bikin Member SNSD Iri Dicium Sarang di 'Superman Is Back'
• Imutnya Choo Sarang Kirim Ciuman Cinta untuk SNSD di 'Superman Is Back'
• Lucunya Yoona dan Tae Yeon SNSD Rayu Balita di 'Superman Is Back'
• Guru Biola Haru di 'Superman Is Back' Ternyata Kakak Kyuhyun SuJu

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00049092.html