Sabtu, 22 Februari 2014

Beranda » » Ari Lasso Ragukan Pemimpin dari Partai Politik

Ari Lasso Ragukan Pemimpin dari Partai Politik

TEMPO.CO, Jakarta - Pada tahun 2014 ini, Indonesia akan disuguhi acara demokrasi pemilu lima tahunan dalam pemilihan calon presiden Indonesia. Namun musikus Ari Lasso masih belum dapat memutuskan akan memilih atau tidak.

"Saat ini saya belum mantap untuk memilih siapa karena belum tahu siapa. Mungkin lihat nanti dulu siapa-siapa calonnya," ujar pelantun Hampa ini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis, 20 Februari 2014.

Keadaan partai politik saat ini pun menjadi alasan yang nyata bagi Ari yang masih ragu dengan kepemimpinan pejabat yang diusung dari setiap parpol. Yang terpenting bagi Ari, sosok calon presiden yang akan datang harus tegas dan memiliki visi-misi yang jelas untuk arah pembangunan negeri ini.

"Siapa pun presidennya, jika ditanya apa yang diinginkan untuk perkembangan musik Indonesia saat ini, sebenarnya enggak ada bedanya. Musik dari dulu selalu dianaktirikan, tapi musik tetap survive karena musik itu kan sudah jadi kebutuhan orang. Kita orang musik, bukan orang yang manja," kata pria kelahiran Madiun, Jawa Timur, 17 Januari 1973 ini.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler
Profil Kontestan Indonesian Idol 2014 
Ahmad Dhani: Kerja Sama Rekaman di Indonesia Rumit
Babak Spektakuler Indonesian Idol 2014 Malam Ini 
Seal Bantah Heidi Klum CLBK

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/22/219556490/Ari-Lasso-Ragukan-Pemimpin-dari-Partai-Politik