Rabu, 26 Februari 2014

Beranda » » Di Buku Sophia, Ada Kisah Cinta dengan Ariel?

Di Buku Sophia, Ada Kisah Cinta dengan Ariel?

TEMPO.CO, Jakarta - Akhir bulan ini, Sophia Latjuba akan meluncurkan sebuah buku yang ditulis berdasarkan kisah hidupnya. Buku biografi ini akan ditulis bersama penulis Alberthiene Endah.

"Memang ini pekerjaan yang sudah lama Sophia dan saya buat. Rencananya akhir bulan ini akan diluncurkan," kata AE, sapaan Alberthiene Endah pada Tempo, Selasa, 25 Februari.

Dalam bukunya, ibu Eva Celia ini akan ditulis dengan gaya seperti novel dan cerita yang diangkat berdasarkan kisah hidupnya.

"Ceritanya, lebih banyak sisi human interest perjalanan hidup Sophia," kata AE yang mengenalkan Sophia melalui Eva Celia. "Saya dan Eva sudah berteman dekat. Dia yang merekomendasikan ke mamanya. Kebetulan aku dinilai Sophie punya chemistry," ujarnya.

Di buku ini, Sophia akan menceritakan semua kisah hidupnya mulai awal karier, masa kecil di Jerman, kehidupan di Los Angeles. "Ya pokoknya semua sisi Sophia termasuk tentang kisah cintanya. Hal lain juga cerita tentang keluarga Muller dan Latjuba, di mana kakek dan orang tua Sophia banyak memberikan pengaruh dalam hidupnya."

Ketika ditanya apakah di buku ini akan ada bagian yang menceritakan tentang kisah cintanya dengan Ariel Noah? "Pokoknya lihat saja deh, pada peluncuran buku nanti," kata AE.

HADRIANI P

Topik Terhangat
Migas Seret Ibas | #SaveRisma | Jokowi | Bhatoegana | PRT Istri Jenderal |

Berita Terpopuler
Marsha Timothy Tak Kesulitan Urus Anak Pertama
Netral, Band Pembuka Konser Alter Bridge
Ustad Hariri Juara Pidato SMA se-Provinsi
Gaya Zaskia Gotik di Tahun Kuda Kayu
Karya Dua Ilustrator Tempo Dipamerkan di ITB

 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/25/219557364/Di-Buku-Sophia-Ada-Kisah-Cinta-dengan-Ariel