Rabu, 26 Februari 2014

Beranda » » Dwiki Dharmawan Gaet Boy Band dalam Album Barunya

Dwiki Dharmawan Gaet Boy Band dalam Album Barunya

Dwiki Dharmawan Gaet Boy Band dalam Album Barunya

Musisi Dwiki Dharmawan meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Collaborating Harmony di FX Sudirman, Jakarta, (25/2). Album tersebut merupakan perayaan 30 tahun dirinya dalam terjun di dunia musik. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Dua kelompok boy band dan girl band dilibatkan dalam pembuatan album Collaborating Harmony untuk menandai 30 tahun karier komposer Dwiki Dharmawan di panggung musik Indonesia.

Kedua kelompok vokal tersebut adalah girl band OMG dan boy band XO-IX. Kedua kelompok ini bersama-sama menyanyikan lagu We Are Many We Are One. "Ini tantangan baru buat kami. Kami biasanya membawakan musik cepat. Kali ini kami membawakan lagu dengan aransemen yang unik banget," kata salah satu personel XO-IX saat ditemui di kawasan Senayan, Selasa, 25 Februari 2014.

Keikutsertaan XO-IX dan OMG dalam penggarapan album ini mewakili kalangan anak muda, sedangkan Dira Sugandi dan Sita Nursanti membawakan lagu baru untuk mewakili penyanyi senior, dengan aransemen langsung dari Dwiki Dharmawan. (Baca : Dwiki Dharmawan Rilis Album Collaborating Harmony)

Dirilisnya album ini sangat berarti bagi Dwiki Dharmawan. Menurut dia, hasil aransemen musikus lebih muda dalam album ini mengejutkan."Saya merasa musik saya agak lebih berat karena sempat hilang dari musik populer selama 5 tahun," kata Dwiki ketika ditemui di The Only Club, FX, Senayan. pada 25 Februari 2014. Lewat album ini, yang merupakan media berkarya, ia bisa berinteraksi dengan para penyanyi dan musikus baru dalam industri musik Indonesia.

AISHA

Berita Terpopuler
Di Buku Sophia, Ada Kisah Cinta dengan Ariel? 
Ariel Gandeng Sophia ke Bioskop 
Marsha Timothy Tak Kesulitan Urus Anak Pertama
Ustad Hariri Juara Pidato SMA se-Provinsi

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/25/112557519/Dwiki-Dharmawan-Gaet-Boy-Band-dalam-Album-Barunya