Jumat, 07 Februari 2014

Beranda » » Bagaimana Karir Asmirandah di Tarot?

Bagaimana Karir Asmirandah di Tarot?

Bagaimana Karier Asmirandah di Tarot?

Asmirandah dan Jonas Rivanno berfoto usai memberikan keterangan pers terkait pernikahan mereka di Depok (15/11).Pasangan ini menikah secara Islam pada 17 Oktober 2013. Asmirandah kemudian mengajukan pembatalan pernikahan, karena Jonas tidak bisa memenuhi syarat satu agama. ANTARA/Rakata Sidharta

TEMPO.CO, Jakarta - Beberapa minggu belakangan pemberitaan tentang Asmirandah yang mengikuti keyakinan suaminya, Jonas Rivanno, semakin marak. Andah, demikian dia biasa disapa, tidak bisa lagi mengelak kalau dia sudah pindah keyakinan menjadi Kristen. Bukti foto-foto yang menyebar di Internet sudah menjadi pembenaran bagi berita yang berkembang. (Baca: Asmirandah Kebaktian di Manado)

Sebagai seorang pesohor, imej Andah tentunya makin dipertaruhkan sehingga tentu berefek kepada pekerjaan serta kariernya sebagai seorang artis. Menurut Endang Tarot, Andah akan mendapatkan sangsi publik akibat pilihannya itu. Kartu bergambar judgement menjelaskan karier artis berwajah indo itu akan turun.

"Dia seperti kena hukuman dari masyarakat. Efeknya cukup berat," kata Endang kepada Tempo, Jumat, 7 Februari 2014.

Sebagai seorang pekerja seni, profesi Andah menuntut imej serta citra yang baik. Jika imejnya telah buruk, masyarakat akan meninggalkan produk tersebut. "Karena pekerjaan Andah itu berkaitan dengan imej, produk yang dicari masyarakat, jadi Andah akan mendapatkan sebab akibat dari pilihannya," kata Endang.

Hal tersebut telah terbukti. Sinetron Andah kabarnya selalu ditunda syuting dan penayangannya. Beberapa produk iklan kontraknya juga dihentikan.

ALIA

Berita Terpopuler
Banjir di Istana, Jokowi: Itu Bertahun-tahun Tak Dikeruk!
Ahok: Pengusaha Tionghoa Bantu 51 Truk Sampah 
Waduk Pluit Kritis, Air Melimpas ke Jalan 
Banjir di Jakarta Utara, Hindari Jalan Ini  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/07/219551995/Bagaimana-Karir-Asmirandah-di-Tarot