Sabtu, 01 Februari 2014

Beranda » » Jokowi Layat Murry Koes Plus

Jokowi Layat Murry Koes Plus

Jokowi Layat Murry Koes Plus

Penabuh drum grup band Koes Plus, Murry saat tampil dalam Konser Reuni Koes Plus Live in Acoustic Exclusive Concert di Balai Kartini, Jakarta, (27/9). Koes Pulus membawakan lagu lagu hitsnya selama 2 jam. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Pemakaman Murry Koes Plus berlangsung khidmat di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Keriuhan mulai terjadi pada pukul 13.30 ketika Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memasuki areal pemakaman TPU. Puluhan wartawan langsung menyambut orang nomor satu di Jakarta itu dan memotret Jokowi yang tetap berjalan ke arah pemakaman.

Meski dalam situasi dalam keadaan berduka, masyarakat sekitar yang melihat proses pemakaman Murry malah memanggil-manggil nama Jokowi. Bahkan beberapa ada yang meminta foto bersama. Tapi Jokowi tak memperdulikan dia tetap berjalan. Masyarakat dan wartawan terus melepas blitz memotret kehadiran Jokowi. Tak keluar sepatah kata dari mulut mantan Wali Kota Solo itu. Mengenakan baju koko putih, Jokowi terlihat berdiri di samping kuburan Murry yang telah tertutup tanah. Dia berdoa.

Murry atau Kasmuri lahir di Jember, Jawa Timur, 19 Juni 1949. Murry meninggal Sabtu, 1 Februari 2014 pukul 05.00 pagi. Murry satu-satunya anggota Koes Plus yang bukan anggota keluarga Koeswoyo.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Terpopuler
Mereka Terseret di Kasus Anggoro Widjojo
Kisah KPK Mengatur Anggoro Dipajang Selama 5 Menit
Muhaimin: Capres PKB Tetap Rhoma Irama
Gita Wirjawan Mundur dari Menteri Perdagangan

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/01/219550117/Jokowi-Layat-Murry-Koes-Plus