Minggu, 02 Februari 2014

Beranda » » Kim Soo Hyun Aktor Paling Laku di Korea Selatan

Kim Soo Hyun Aktor Paling Laku di Korea Selatan

TEMPO.CO , Seoul: Di tahun Kuda Kayu ini tidak ada aktor atau aktris Korea Selatan yang dapat mengalahkan popularitas Kim Soo Hyun. Pemuda 25 tahun ini menjadi salah satu aktor yang paling banyak dicari dan digandrungi perusahaan untuk dijadikan model iklan.

Popularitasnya semakin meningkat seiring perannya dalam K-drama berjudul "My Love From the Star". Manajemen Kim Soo Hyun menyebutkan, di tahun 2014 ini, lulusan Chung Ang University itu sudah menandatangani 15 kontrak iklan.  "Mulai dari pakaian, kosmetik, makanan , termasuk tawaran iklan dari luar negeri," ujar salah satu staff manajemen Soo Hyun, Kamis 30 Januari 2014.

"My Love From The Star" adalah K-drama berjenis roman fantasi. Drama ini menceritakan kisah cinta seorang bintang film dengan mahluk luar angkasa. Kim Soo Hyun memulai debut karirnya dan menjadi terkenal saat bermain dalam opera televisi "Dream High". Wajahnya semakin dikenal, ketika drama kolosalnya yang berjudul "The Moon Embraces The Sun" laku di pasaran.

Usai penayangan drama kolosalnya, banyak perusahaan iklan di Korea yang melirik Soo Hyun. Pria bertinggi badan 180 cm ini juga berprestasi dalam karir perfilman. Ia menerima Baeksang Award - penghargaan seni tertinggi di Korea Selatan - untuk aktor pemeran utama terbaik, kategori televisi.

CHOSUN ILBO | CHETA NILAWATY

Source : http://id.berita.yahoo.com/kim-soo-hyun-aktor-paling-laku-di-korea-224627588.html