Sabtu, 22 Februari 2014

Beranda » » BTS Terima Kasih pada Tae Yeon SNSD Bantu 'Pilihkan' Lagu

BTS Terima Kasih pada Tae Yeon SNSD Bantu 'Pilihkan' Lagu

BTS memutuskan memberi judul 'Manly Man' sesuai pujian Tae Yeon pada mereka saat tampil di GDA.

WowKeren.com - BTS (Bangtan Boys) mengungkap bahwa Tae Yeon Girls' Generation telah menjadi inspirasi mereka. Rupanya leader SNSD itu secara tidak langsung membantu BTS memilih lagu sebagai single hits mereka. Bagaimana ceritanya?

BTS comeback dengan mengandalkan lagu berjudul "Manly Man" di Korea atau "Boy in Luv" untuk internasional. Rupanya judul itu terinspirasi dari ucapan Tae Yeon. Kini member BTS menunjukkan rasa terima kasih dengan foto bareng Tae Yeon di belakang panggung "Music Bank".

"Bersama senior Tae Yeon yang telah berperan besar membantu kami memilih judul untuk single hits kami," tulis BTS. "Kami bertemu dia di 'Music Bank', hehehe."

Pemberian nama itu bermula saat Tae Yeon memuji penampilan BTS ketika tampil di acara Golden Disk Awards beberapa waktu lalu. Sebagai MC, Tae Yeon mengatakan "aku suka cowok manly". Akhirnya BTS memutuskan menggunakan komentar manly man itu sebagai judul untuk lagu anadalan mereka di album "Skool Luv Affair".

"Kami langsung suka 'Boy In Luv' sejak pertama kali dengar, namun juga merasa terbebani untuk dijadikan judul hit single," ucap Jungkook saat perilisan album. "Kami mendengar Tae Yeon SNSD mengatakan 'manly man' dan kurasa itu takdir. Itulah cara kami menetapkan judul lagunya." (wk/mr)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00046903.html