Senin, 17 Februari 2014

Beranda » » Bogor Jazz Festival Digelar 6- 7 Juni 2014

Bogor Jazz Festival Digelar 6- 7 Juni 2014

TEMPO.CO, Jakarta - Kota Bogor akan menghadirkan perhelatan musik jazz dengan tajuk Bogor Jazz Festival yang akan digelar di Bogor pada 6-7 Juni 2014. Bogor Jazz Festival (BJF) ini akan dihadiri oleh musisi jazz internasional dan sederet musisi-musisi jazz papan atas dari Tanah Air.

Acara gathering panitia BJF dari Antanan Event Focus di Padjadjaran Suites Hotel Bogor ini turut dihadiri oleh musisi jazz senior Indonesia, Ireng Maulana.

Project Director dari Bogor Jazz Festival, Insa Boya mengatakan, festival yang mengusung genre music jazz bukan saja ditujukan untuk pecinta music jazz Bogor, tapi di seluruh Tanah Air. "Kami i ingin memanjakan pecinta music Jazz di Tanah Air," katanya. 

Boya mengatakan, BJF turut membawa misi mulia yakni, menggalang dana untuk penderita kanker. Boya menambahkan, Bogor Jazz Festival 2014 menjadi terobosan bagi kota Bogor yang pertama kalinya menghelat acara music jazz berkelas internasional.

Sementara itu musisi jazz kondang Indonesia Ireng Maulana menyambut baik diadakannya BJF 2014 di Bogor dan yakin bahwa acara ini akan menarik perhatian publik. "Pecinta music jazz tidak akan melewatkan acara ini karena ditunjang oleh host city-nya Bogor," katanya.

Sementara itu Creative Director BJF Arpan Jayadi mengatakan, BJF 2014 tidak hanya menonjolkan unsur hiburan saja tapi juga kepedulian terhadap kesehatan khususnya bagi warga kurang mampu yang menderita kanker melalui peluncuran 'Toko Cinta yang merupakan toko online yang menjual barang-barang bekas dan barang baru yang terdiri dari sumbangan dari para donator. "90% dari hasil penjualan barang bekas akan disumbangkan langsung kepada penderita kanker, atas dasar itulah BJF akan mengusung tema Jazz Leisure and Care," katanya.

EVIETA FADJAR

Berita Terpopuler
Ustad Hariri Nyaris Lempar Mikrofon ke Bos Entis
Cinta Penelope Diajak Nikah Siri Ustad Hariri 
Coboy Junior Terancam Dilaporkan ke Polisi 
Insiden Ustad Hariri Injak Kepala Jadi Lagu
Ustad Hariri Sementara Tidak Isi Pengajian di Televisi

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/16/112554793/Bogor-Jazz-Festival-Digelar-6--7-Juni-2014