Jumat, 07 Februari 2014

Beranda » » Hasil Autopsi Philip Seymour Hoffman Meragukan

Hasil Autopsi Philip Seymour Hoffman Meragukan

Petugas mengungkap hasil autopsi ini tidak bisa digunakan untuk menentukan sebab pasti kematian Philip dan masih menunggu hasil tes selanjutnya.

WowKeren.com - Tiga hari berlalu usai Philip Seymour Hoffman ditemukan tewas di apartemennya, Minggu (2/2) waktu setempat. Namun sampai saat ini penyebab pasti kematiannya belum bisa ditentukan. Pasalnya, hasil autopsi yang telah keluar 5 Februari lalu dinilai meragukan.

"Pemeriksaan sudah selesai tapi hasilnya meragukan," terang Julie Bolcer, salah satu petugas. "Kami masih menunggu hasil tes lain dan studi tambahan."

Sebelumnya diperikarakan Philip meninggal karena overdosis obat-obatan terlarang. Apalagi di tangan Philip masih tertempel jarum dan terdapat obat paraphernalia di dekatnya. Polisi juga menemukan setidaknya 50 paket heroin di apartemennya. Polisi masih menyelidiki apakah heroin ini juga dicampur dengan obat-obatan lain.

Sementara itu, polisi telah menangkap 4 orang untuk kasus obat-obatan terlarang. Keempatnya tidak dikaitkan langsung dengan kematian Philip. Namun mereka diduga memiliki 350 paket heroin dan menyimpan nomor kontak Philip. (wk/nr)

Berita Philip Seymour Hoffman terkait :
• 70 Kantong Heroin Ditemukan di Apartemen Philip Seymour Hoffman
• Jennifer Lawrence Turut Berduka Atas Kematian Philip Seymour Hoffman
• Philip Seymour Hoffman Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00046056.html