Sabtu, 08 Februari 2014

Beranda » » Buktikan Farhat Abbas Selingkuh, Arya Wiguna Sumpah Pocong

Buktikan Farhat Abbas Selingkuh, Arya Wiguna Sumpah Pocong

Ritual sumpah pocong ini dilakukan Arya di Pondok Pesantren Daarul Safa, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Jumat, 7 Februari.

WowKeren.com - Perseteruan Farhat Abbas dan Arya Wiguna makin memanas. Arya bahkan sudah melakukan sumpah pocong untuk membuktikan bahwa perkataannya tentang bukti perselingkuhan Farhat memang benar adanya.

Ritual sumpah pocong itu dijalaninya usai Shalat Jumat di Pondok Pesantren Daarul Safa, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Jumat, 7 Februari. Dengan menggunakan kain kafan layaknya pocong yang berada di atas keranda, Arya pun disumpah dengan Al-Quran.

"Demi Allah, saya Arya Wiguna dengan ini berjanji kepada diri saya dan keluarga saya serta seluruh masyarakat Indonesia bahwa semuanya ini benar tanpa ada rekayasa. Apabila saya berbohong maka saya siap diazab oleh Allah secepatnya atau pun di akhirat," ucap Arya di Pondok Pesantren Daarul Safa, Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

Suasana cukup membuat bulu kudung merinding. Terlebih, sebelumnya rintik hujan mewarnai jalannya ritual. Sayang, tak semua ritual bisa disaksikan oleh awak media. Termasuk ketika Arya salat dan dimandikan layaknya jenazah.

Arya mengaku pernah melihat Farhat bersama wanita di hotel di kawasan Makassar. Oleh karena itu dia merasa memiliki tanggungjawab besar dan mendorongnya untuk berani melakukan sumpah yang dikenal begitu angker ini. (wk/dn)

Berita Farhat Abbas terkait :
• Arya Wiguna Siap Jadi Saksi Perceraian Farhat-Nia Daniati
• Farhat Klaim Diserang, Arya Wiguna Ladeni Tantangan Sumpah Pocong
• Farhat Abbas Ejek Eks Asisten 'Tidak Waras' Usai Dituduh Selingkuh
• Eks Asisten Makin Yakin Farhat Abbas dan Regina Selingkuh

Koleksi foto Farhat Abbas terkini (20 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00046107.html