Senin, 17 Februari 2014

Beranda » » Agar Tidak Golput, Project Pop Buat Lagu 'Pemiyuk'

Agar Tidak Golput, Project Pop Buat Lagu 'Pemiyuk'

Lagu ini dibuat Project Pop untuk mengantisipasi jumlah Golput di pemilu.

WowKeren.com - "Pemiyuk" adalah lagu baru grup musik Project Pop. Berbeda dengan lagu-lagu yang dibuat sebelumnya, Yosi Cs membuat lagu "Pemiyuk" agar seluruh masyarakat Indonesia bisa memilih pada pemilu nanti. Video musik lagu yang dibuat hanya dalam waktu sehari ini melibatkan 27 selebritis.

"Lagu ini di luar album, karena ada kepedulian dari pemilu 2014 nanti," kata Yosi saat ditemui di Sumarecon, Bekasi, Sabtu (15/2). "Gak ada kesulitan, dibuatnya dari pagi selesai sore dan kita ajak teman- teman selebritis yang peduli."

Video klip yang dibuat pun sangat simpel, hanya di dalam studio yang sudah dipersiapkan semua. Yosi Cs pun berharap agar dalam lagu tersebut bisa diterima masyarakat luas.

"Klipnya di studio jadi semua udah di set, jadi tinggal ke kamera aja. Saya berharap buat video klip ini pesannya nyampe. Biar gak golput juga," kata Yosi. "Agar anak-anak muda semangat untuk memakai hak suaranya aja," cetus Udjo.

Sejak awal video berjudul "Pemiyuk" ini langsung menunjukkan fakta bahwa angka golput pemilu Indonesia semakin besar persentasenya. Pada tahun 1999 angka golput sebesar sedangkan tahun 2009 mencapai Angka itu lebih besar dari jumlah pemilih partai manapun. (wk/fk)

Berita Project Pop terkait :
• 'Move On', Album Project Pop Untuk Remaja Yang Suka Galau
• Project Pop Rayakan Sweet Seventeen dengan 'Move On'
• Project Pop Akan Manggung di Darwin Festival Australia

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00046520.html