Sabtu, 22 Februari 2014

Beranda » » Brandi Yakin Leann Rimes Kena Karma Diselingkuhi Suami

Brandi Yakin Leann Rimes Kena Karma Diselingkuhi Suami

Sabtu, 22 Februari 2014 12:35 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Leann Rimes (Foto: wenn)Leann Rimes (Foto: wenn) LOS ANGELES - Brandi Glanville memiliki keyakinan Leann Rimes akan diselingkuhi suaminya, Eddie Cibrian. Hal itu didasarkan dari pengalamannya sendiri saat menikah dengan Eddie.

Ketika masih menikah dengan Brandi, Eddie memang menjalin hubungan terlarang dengan Leann. Cinta terlarang Eddie dan Leann itu akhirnya berlanjut hingga mereka menikah.

Karena itulah, bintang The Real Housewives itu yakin Eddie akan melakukan hal yang sama kepada Leann. Namun, artis 41 tahun ini berharap dugaannya salah.

"Aku berharap bahwa aku salah, tapi aku memiliki keyakinan, 'sekali penipu tetap penipu' berlaku dalam hal ini," ujar Brandi seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu (22/2/2014).

"Aku merasa seperti sekali Anda melintasi jalan, akan jadi lebih mudah bagi Anda untuk melewatinya lagi di lain waktu. Tapi aku berharap tidak," lanjutnya.
(rik)

  • LeAnn Rimes Kesal Digosipkan Bayar Suami Setiap Mau Bercinta
  • Bossy, Suami Ingin Ceraikan LeAnn Rimes?
  • Bikin Iri, Leann Rimes Hampir Dibunuh Teman Sekolah
  • Rebut Suami Orang, LeAnn Rimes Jijik dengan Diri Sendiri
  • Takut Selingkuh, LeAnn Rimes Ngeri Tinggalkan Suami
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/02/22/532/944929/brandi-yakin-leann-rimes-kena-karma-diselingkuhi-suami