Senin, 17 Februari 2014

Beranda » » Suvenir Nikah Augie Fantinus & Adriana CD Lagu

Suvenir Nikah Augie Fantinus & Adriana CD Lagu

Minggu, 16 Februari 2014 21:18 wib | Edi Hidayat - Okezone

Augie Fantinus (Foto: Okezone)Augie Fantinus (Foto: Okezone) JAKARTA - Pasangan Augie Fantinus, dan Adriana akan menikah, 1 Maret mendatang. Mereka pun menyiapkan sebuah video klip untuk dijadikan suvenir pernikahan yang dihelat di Pulau Bali.

"Ini video klipnya tentang kenalan. Kalau yang lain sih biasanya ciptain lagu, terus dinyanyiin, kita enggak," kata Augie di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/2/2014).

Augie mengungkapkan, pihaknya akan melakukan syuting di empat tempat. Di lapangan basket, restoran dan kantor Diana (Obsesi Global TV).

"Kalau di apartemen ceritanya gue nonton TV ngelihat dia, terus gue suka sih sama dia. Di restoran karena ceritanya Diana suka makanan, dan di kantor Global TV nanti Diana sama Christy Jusung dan yang lainnya ceritanya lagi siaran. Aku ceritanya jadi camera man," paparnya.

Tidak hanya itu, Augie dan Diana juga melibatkan teman-temannya dalam video klip itu seperti Mario Lawalata dan Christy Jusung.

"Biar seru kita datangkan cameo-cameo sahabat kita, teman basket kayak Mario Lawalata, nanti di Global TV ada teman Diana," tandasnya.

(nsa)

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/02/16/33/941717/suvenir-nikah-augie-fantinus-adriana-cd-lagu