Sabtu, 22 Februari 2014

Beranda » » Julie Estelle Diminta Bertubuh Besar di 'The Raid 2'

Julie Estelle Diminta Bertubuh Besar di 'The Raid 2'

Karena harus tampil dengan bentuk tubuh lebih besar, Julie mengaku dituntut untuk menaikkan berat badan di 'The Raid 2: Berandal'.

WowKeren.com - Membintangi "The Raid 2: Berandal" membuat Julie Estelle harus melakukan sejumlah pengorbanan. Bukan hanya berlatih bela diri, namun Julie juga harus memiliki tubuh yang lebih besar. Ia pun diminta menaikkan berat badannya hingga 5 kilogram di film ini.

"Aku dituntut memiliki tubuh besar," ujar Julie. "Untuk melawan orang yang memiliki tubuh besar juga nanti di film itu."

"Dituntut berat badan naiknya sampai 5 kilogram," tambahnya. "Sekarang kan berat badan aku 47 kilogram."

"The Raid 2: Berandal" akan dirilis di bioskop pada Maret 2014. Film arahan sutradara Gareth Evans itu juga turut dibintangi oleh Iko Uwais, Tio Pakusadewo, Endo Kenichi, Yayan Ruhian, Alex Abbad, Arifin Putra, Cecep Arif Rahman, Matsuda Ryuhei, Oka Antara dan Kitamura Kazuki.

Film ini berkisah tentang Rama yang menyamar ke kawanan gangster di Jakarta. Ia berusaha menyusup ke dalam sindikat kriminal berbahaya Jakarta untuk mengungkap kejahatan para gangster serta korupsi di kepolisian dan demi melindungi keluarganya. (wk/rs)

Berita The Raid 2: Berandal terkait :
• Julie Estelle Ketagihan Main Film Action
• Gareth Evans Unggah Poster Keren Iko Uwais di 'The Raid 2'
• Bintangi 'The Raid 2' dan 'Killers', Oka Antara Tunda Proyek Lain
• Iko Uwais Yakin 'The Raid 2' Masuk Box Office

Galeri foto The Raid 2: Berandal terkini (25 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00046904.html