Sabtu, 22 Februari 2014

Beranda » » Suara Dewi Indonesia Idol Dipuji Dhani "Matang"  

Suara Dewi Indonesia Idol Dipuji Dhani "Matang"  

TEMPO.CO , JakartaKontestan ketiga yang tampil dalam pekan pertama babak spektakuler Indonesian Idol 2014 adalah seorang gadis muda berusia 16 tahun. Gadis bernama Dewi Puspita ini tampil sambil membawakan lagu 'Heart Attack' yang dipopulerkan oleh Demi Lovato. (Baca : Ryan Indonesia Idol Menuai Kritik Tajam).

Dewi Puspita adalah kontestan termuda yang dianggap Titi DJ memiliki kualitas suara paling matang. "Wow terlalu bagus sampai kehilangan kata-kata," kata Titi DJ. Anang sebagai juri yang pekan lalu mengunakan hak pilihnya, memilih Dewi untuk masuk ke babak berikutnya. 

Malam ini suami dari penyanyi Ashanty itu mengaku bangga telah memilih Dewi. "Gak sia sia aku pilih kamu," kata Anang. "Tapi aku berharap ada beberapa nada yang sedikit mengganggu. Aku kepingin kamu lulus minggu depan dan selanjutnya harus luar biasa." tambahnya. (Baca : Miranti Idol Jadi Pembuka di Babak Spektakuler).

Ahmad Dhani melontarkan komentar dengan membahas nama Dewi terlebih dahulu. "Dewi Puspita namamu udah langka," kata Dhani mengundang respon penonton. Menurut Dhani untuk zaman sekarang ini nama Dewi Puspita termasuk nama yang cukup kuno karena nama tersebut terkenal dan banyak digunakan di tahun 80-an. "Namamu agak kuno tapi seleramu modern banget," kata Dhani dengan pujian.

Dhani tidak sepenuhnya menghina, ia justru ingin membuktikan bahwa dibalik nama Dewi, gadis remaja ini punya dasar untuk menjadi seorang bintang musik. Dhani pun lantas mengungkapkan bahwa nama anaknya pun tidak kalah kuno dan jauh dari kata modern. "Jangan khawatir nama anak saya juga kuno," kata Dhani. "Dul, nama anak Dul udah jarang," katanya.

Alasan Dhani mengatakan bahwa Dewi cocok menjadi seorang penyanyi karena gadia berusia 16 tahun ini memiliki paket lengkap mulai dari suara dan penampilan. "Kalau kata guru bahasa Iggris saya dulu namanya eksotik." kata Dhani. "Dan saya tidak ingin kamu tereliminasi malam ini," tambah Dhani.

AISHA

Source : http://id.berita.yahoo.com/suara-dewi-indonesia-idol-dipuji-dhani-quot-matang-005949114.html