Rabu, 12 Februari 2014

Beranda » » Kulit Maia Estianty Kendur, Cukup Dirawat di Rumah

Kulit Maia Estianty Kendur, Cukup Dirawat di Rumah

TEMPO.CO, Jakarta - Maia Estianty, 38 tahun,  melakukan perawatan kecantikan di rumah. Ia jarang ke salon. Pekerjaan suka tampil di televisi membuat penampilannya harus terjaga. Makanya, ia menjalani perawatan kecantikan, paduan dari botox dan filler.

"Sangat malas pergi ke salon," kata ibu tiga anak ini. "Jadi tinggal dihubungi, dan dokter ke rumah." (Baca : Maia: Kalau Sabar Pasti Diangkat Derajatnya)

Maia mencontohkan perawatan di rumah ketika kondisi kulit yang mengendur karena bobot badannya turun. Wajah Maia diberi 8 benang, 4 kiri dan 4 di kanan ditambah botox sedikit. "Ini belum seberapa, ada 20 benang, wajah gue kayak anyaman. Kayak debus," katanya tertawa.

Ada pantangannya? "Yang berat itu bayarnya hahaha. Soalnya jarumnya, botoxnya gak murah. Jadi pantangannya gak ada," katanya.

Menurut Maia, perawatan ini untuk dirinya sendiri. Kalau dia mau narsis, tinggal berkaca dan bilang wah muka gue muda gitu loh. "Kepuasan sendiri saja, kepuasan batin. Kalau ada laki-laki yang tertarik, otomatis bener juga kan," katanya.

EVIETA FADJAR

Berita Terpopuler
Ketika Angel Lelga Memuja Suryadharma 
Di Konser Eros,Iwan Fals Unjuk Diri Main Harmonika
Aktris Shirley Temple Meninggal 
Empat Rocker Bakal Beraksi di Panggung Musikal

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/12/219553420/Kulit-Maia-Estianty-Kendur-Cukup-Dirawat-di-Rumah