Minggu, 02 Februari 2014

Beranda » » Heboh Ayah Kim Kardashian Operasi Ganti Jenis Kelamin

Heboh Ayah Kim Kardashian Operasi Ganti Jenis Kelamin

Berita transformasi gender ayah Kim Kardashian ini jauh lebih menarik perhatian media asing daripada berita persiapan pernikahan Kim dan Kanye West.

WowKeren.com - Nama Bruscilla banyak disebut-sebut di media luar negeri akhir-akhir ini. Dia tak lain adalah ayah pesohor Kim Kardashian. Ayah Kim yang (awalnya) bernama Bruce Jenner ini dikabarkan telah melakukan operasi ganti jenis kelamin sekaligus mengubah namanya menjadi Bruscilla.

Kabar ini menyeruak saat Bruce tampak meninggalkan klinik bedah operasi di Beverly Hills baru-baru ini dengan tenggorokan diperban. Sebelumnya, Bruce juga terlihat mulai memanjangkan rambut, kuku dan berpenampilan feminin. Transformasi seksual ini jelas-jelas lebih menarik perhatian media dan netter dibanding berita persiapan pernikahan Kim dan Kanye West.

"Setelah itu mobil membawaknya kembali ke rumah di Malibu," kata sumber dilansir RadarOnline. "Dia diminta dokter operasi untuk tidak berbicara selama beberapa hari dan beristirahat di rumah."

Bruce dan Kris Jenner menikah di tahun 1991 dan memiliki dua anak, Kylie dan Kendall Jenner. Kim sendiri dikabarkan sudah jengah ketika banyak yang menanyakan tindakan Bruce yang memutuskan operasi kelamin demi menjadi seorang wanita seutuhnya. (wk/dn)

Berita Kim Kardashian terkait :
• Bayi Kim Kardashian Diejek Jelek Oleh Joan Rivers
• Ke Istana Versailles, Kim dan Kanye West Cek Lokasi Pernikahan?
• Rok Sobek, Kim Kardashian Masih Sempat Pamer di Instagram
• Kim Kardashian Ternyata Alami Kerontokan Rambut Parah

Koleksi foto Kim Kardashian terkini (36 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00045813.html