Rabu, 26 Februari 2014

Beranda » » Adik Salma Hayek Terlibat Kecelakaan, Pria 43 Tahun Tewas

Adik Salma Hayek Terlibat Kecelakaan, Pria 43 Tahun Tewas

Rabu, 26 Februari 2014 00:02 wib | Syukri Rahmatullah - Okezone

Salma Hayek dan adiknya, Sami (foto: Aceshowbiz)Salma Hayek dan adiknya, Sami (foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES- Adik Salma Hayek, Sami Hayek, terlibat kecelakaan. Seorang pria berusia 43 tahun yang menjadi korbannya tewas di lokasi kejadian. Polisi Los Angeles mengungkap kecelakaan terjadi Minggu 23 Februari pukul 16.50 waktu setempat.
 
Sami dikabarkan tengah mengendarai Ford GT 2006 hendak menuju blok 10200 Sunset Boulevard. Saat itu, dia kehilangan kendari atas mobilnya menyeberang ke arah berlawan dan menabrak mobil pikap Toyota Tacoma, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (26/4/2014).
 
Seorang pria yang ditengarai sopir mobil pikap tersebut, Cutler Sala (43) dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.
 
Sami dan pengendara lainnya Alvi Gomez mengalami luka-luka. Sami dibawa ke rumah sakit dengan tulang rusuk patah dan luka di wajah, sedangkan Alvin mengalami patah kaki. Polisi tengah menyelidiki kecelakaan ini, tapi belum ada seorang pun yang ditahan akibat kejadian tersebut.
 
Salma Hayek sendiri tengah sibuk dengan film terbarunya "Grown Ups" dan "Grown Ups 2" yang dia perankan bersama dengan Adam Sandler dan Chris Rock. Sang adik, Sami adalah seorang desainer furnitur di Los Angeles.
(uky)

  • Salma Hayek Menangis Pertama Kali Beradegan Telanjang
  • Salma Hayek Sempat Tak Percaya Pernikahan Bikin Bahagia
  • Foto Bareng, Oliver Stone Malah Pelototi Payudara Salma Hayek
  • Beri Penghargaan untuk Salma Hayek, Sarkozy Dikecam
  • Salma Hayek Ingin Punya Payudara Besar Sejak Kecil
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/02/26/532/946562/adik-salma-hayek-terlibat-kecelakaan-pria-43-tahun-tewas