Rabu, 12 Februari 2014

Beranda » » Ini Alasan Fans Atletico Madrid Timpuk Cristiano Ronaldo dengan Korek Api

Ini Alasan Fans Atletico Madrid Timpuk Cristiano Ronaldo dengan Korek Api

Fans Atletico kesal setelah CR7 memborong dua gol dalam laga Copa del Rey leg kedua melawan Real Madrid.

WowKeren.com - Cristiano Ronaldo masih tetap menuai sorotan dalam kompetisi sepakbola di Spanyol musim ini. Setelah kartu merah di La Liga, kali ini CR7 mendapat lemparan dari fans.

Insiden terjadi saat pertandingan antara Real Madrid melawan Atletico Madrid di semifinal Copa del Rey leg kedua, Rabu (11/2). Ronaldo saat itu sedang berjalan dengan Sergio Ramos. Ketika dua pemain tersebut asyik mengobrol, mendadak melayang sebuah korek api mengenai kepala ayah satu anak itu.

Ramos juga cukup terkejut dengan kejadian itu. "Yang saya tahu adalah kami sedang berbicara. Saya juga lupa apa yang kami bicarakan. Kami berdua tertawa (sesaat sebelum kejadian)," tutur Ramos.

Pemain Timnas Spanyol tersebut berharap insiden kecil ini tak terlalu dibesar-besarkan. "(Namun) jangan hukum (suporter) stadion ini karena mereka tidak harus membayar atas kejadian tersebut dengan larangan menonton pertandingan secara langsung," tegas sang bek.

Sementara itu, CR7 tak menanggapi insiden tersebut. Aksi pelemparan itu diduga karena fans di markas Atletico di Vincente Calderon merasa kesal setelah CR7 memborong 2 gol di awal pertandingan.

Laga tersebut berakhir 2-0. Skuad asuhan Carlo Ancelotti melanjutkan langkah mereka ke final dengan kemenangan agregat 5-0 setelah di laga leg pertama. (wk/ri)

Berita Cristiano Ronaldo terkait :
• Pemberitaan Kasus Kartu Merah Cristiano Ronaldo Dinilai Berlebihan
• Cristiano Ronaldo Dihadiahi 3 Larangan Bertanding di Ultah ke-29
• Hadiah Kartu Merah untuk Cristiano Ronaldo Buat Pemain Real Madrid Syok
• Cristiano Ronaldo Masih Tak Percaya Raih Gelar Pemain Terbaik di Ballon d'Or

Koleksi foto Cristiano Ronaldo terkini (65 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00046308.html