Jumat, 21 Februari 2014

Beranda » » Film Drama Romantis, The Right One

Film Drama Romantis, The Right One

TEMPO.CO, Jakarta - Perfilman Indonesia kembali diramaikan oleh karya anak bangsa dalam film berjudul The Right One. Film berbahasa Inggris hasil kerja sama dengan penulis asal Hollywood, Jonathan Coco ini dibintangi oleh aktris asal Austria, Tara Wraith, serta didukung band pengisi soundtrack asal Australia, Oak Tree Suite.

"Film ini bercerita tentang kisah romantisme dua orang yang dipertemukan dalam takdir. Ceritanya memang ringan, agar dapat dinikmati semua orang," jelas Stephen Ong selaku sutradara film ini saat ditemui di Mal Grand Indonesia, Kamis, 20 Februari 2014.

Film yang akan ditayangkan perdana pada 27 Februari 2014 ini bercerita mengenai dua profesional muda yang tinggal di Bali, terjebak dalam pekerjaan masing-masing, hingga suatu saat keduanya dipertemukan. Koneksi pun terjalin langsung di antara kedua muda-mudi ini. Mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu sepanjang hari, berbincang seputar kehidupan, cinta, dan rasa frustasi.

Tanpa mereka sadari, ternyata keduanya selalu dipertemukan dalam waktu dan posisi yang sama dalam momen dan suasana dramatis sebelum mereka benar-benar ditemukan. Film ini dibintangi oleh Gandhi Fernando, Tara Basro, Dave Alexandre, Sheila Tohir, Tara Wraith, dan Bran Vargas. Pembuatan film ini terinspirasi oleh film Before Sunrise dan Before Sunset yang disutradarai oleh Richard Linklater.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Topik Terhangat

#SaveRisma | Kelud | Roger Danuarta | Jokowi | Anggito |

Berita Terpopuler

Blusukan Baru Acil Bimbo

Joshua Oppenheimer Sedih Tak Bisa ke Indonesia 

Vicky Burki Kesulitan Pelajari Cengkok Minang

Di Balik Album Gajah, Tulus Tetap Indie

Rilis Album Baru, Tulus Nyaman di Jalur Indie  

Source : http://id.berita.yahoo.com/film-drama-romantis-one-133536512.html