Sabtu, 22 Februari 2014

Beranda » » Yuka Unjuk Bukti Masuk Panggung Spektakuler

Yuka Unjuk Bukti Masuk Panggung Spektakuler

TEMPO.CO, Jakarta -Selain Ubay, Yuka Tamasa adalah kontestan Indonesia Idol yang juga sempat merasakan ada dalam posisi empat terbawah saat babak eliminasi untuk masuk ke babak spektakuler. Menjadi kontestan ke-13, perempuan keturunan Jepang ini pun membuktikan bahwa tidak sia-sia saat pada penilaian kedua kalinya ia lolos ke babak spektakuler.

Pada aksi spektakuler perdananya malam ini di Indonesia Idol,  Yuka kembali membawakan sebuah lagu dari Florence and The Machine. "Selama sepuluh tahun Idol tidak Punya penyanyi seperti kamu. Anak muda sekarang begitu talented ya," kata Dhani. (Baca:Juri Tak Veto, Eza Jadi 'Idol' yang Pulang Pertama)

Tantri pun memuji kemampuan Yuka membawakan sebuah lagu yang masih cukup asing di telinga banyak orang, namun bisa membuat setidaknya penonton di studio iIndonesia Idol kut bersorak dan bertepuk tangan mengikuti irsma musik yang ia nyanyikan. "Kamu bikin seolah-olah ini lagu kamu yang bawain," kata Tantri. (Baca: Main Saxophone, Ubay Sukses Buat Juri Kagum)

Yuka kalau saya perhatikan pilihan lagu kamu unik. Bahkan saya belum pernah dengar," kata Titi DJ. Titi pun menitipkan pesan bahwa sebaiknya Yuka pun bisa memilih lagu yang dikenal masyarakat. "Hati-hati pilih lagu yang kurang dikenal," karena menurut Titi biasanya masyarakat akan menjadi jauh lebih tertarik apabila lagu yang dibawakan dengan suara yang bagus dan enak didengar juga akrab di telinga mereka.

 AISHA

Berita Terpopuler

Film Drama Romantis, The Right One

Eddie Redmayne Serukan Film untuk Belajar Sejarah 

Syahrini Sumbang Bantal untuk Pengungsi Sinabung 

Source : http://id.berita.yahoo.com/yuka-unjuk-bukti-masuk-panggung-spektakuler-232954912.html