Minggu, 02 Februari 2014

Beranda » » Jennifer Lopez Masih Sulit Lupakan Mantan Suami

Jennifer Lopez Masih Sulit Lupakan Mantan Suami

Sabtu, 1 Februari 2014 22:05 wib
Rama Narada Putra - Okezone

Jennifer Lopez (Foto: ist)

Jennifer Lopez (Foto: ist)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez mengatakan berpisah dari Marc Anthony itu  telah menghancurkan hatinya. Lopez bertekad untuk bangkit kembali setelah bercerai dari penyanyi Marc Anthony tahun 2011 demi anak kembar mereka Max dan Emme yang sekarang berusia lima, tetapi ia mengakui perpisahannya dengan Anthony merupakan hal yang paling sulit yang dia pernah mengalami

"Kembali lagi rasa sakit sakit begitu banyak, tapi aku tidak ingin apa yang terjadi pada saya membuat kehidupan saya berakhir, saya ingin menyelesaikannya untuk membantu saya tumbuh menjadi lebih baik saya tidak ingin hanya bertahan hidup, saya ingin keluar dari msalah itu dan lebih kuat dari saya sebelumnya,"ujar Jennifer seperti dilansir FemaleFirst.

"kita butuh menggali lebih dalam untuk melakukan itu. Saat ini aku akan mengatakan itu adalah hal yang paling sulit yang pernah saya alami, karena anak-anak. Bila Anda gadis kecil ini suka berkelahi dan hal itu terjadi, Anda hanya menangis diri hingga tertidur,"ungkapnya.

"Tapi ketika Anda bertanggung jawab untuk dua manusia lain dan kehidupan mereka, kesejahteraan, emosional, itu masalah besar anda terus bertanya-tanya? Apakah aku melakukan hal yang benar di sini," tambahnya

Jennifer  kini bahagia membina hubungannya dengan koreografer Casper Cerdas dan senang dia bisa melupakan Marc, suami ketiganya yang gagal dibinanya seperti pernikahan sebelumnya dengan Ojani Noa dan Cris Judd yang juga kandas.

Ditanya apakah dia masih mencintai mantan suaminya , Jennifer mengatakan " Saya aku mencintainya sebagai ayah dari anak-anak saya dan sebagai teman. Itu tidak berarti bahwa kita dimaksudkan untuk berada dalam pernikahan selamanya sekalipun,"

Juri American Idol itu mengaku sering meluapkan emosi terpendam dengan menangis.

"Saya sering menangis aku berteriak kelelahan dan perasaan kewalahan aku harus memegang itu semua bersama-sama dan kemudian beberapa hal kecil akan memicu itu seperti momen-momen romantis. Itu semua sangat melelahkan," tutupnya. (ram)

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/02/01/532/934819/jennifer-lopez-masih-sulit-lupakan-mantan-suami