Rabu, 12 Februari 2014

Beranda » » Mimpi Pernikahan Serba Hitam Cinta Penelope

Mimpi Pernikahan Serba Hitam Cinta Penelope

TEMPO.CO, Jakarta -Pernikahan mewah mungkin menjadi dambaan kebanyakan artis, namun tidak bagi Cinta Penelope. Bintang Jeritan Danau Terlarang ini malah menginginkan sebuah pesta yang unik.

Cinta memang membuat konsep pernikahan yang tergolong unik. Mulai dari foto pra wedding di museum, gaun pengantin serba hitam, dan resepsi pernikahannya yang akan digelar di Taman Makam Pahlawan.

Cinta punya alasan mengapa ia membuat konsep pernikahan yang unik. "Saya anti kemewahan, saya tidak ingin tampil mewah, tapi saya menginginkan sesuatu yang unik," Cinta menjelaskan kepada Tempo, Rabu, 12 Februari 2014.

Dengan pernikahannya kelak, Cinta berharap dapat berbagi kebahagian kepada semua orang. Ini juga menjadi alasan Cinta membuat pesta yang sederhana namun melibatkan banyak orang.

"Kebahagian ini akan saya bagi kepada banyak orang, terutama para fans saya yang terus mendukung saya," ungkap Cinta yang pernah diberitakan menikah siri dengan personil band Debu ini.

Cinta memang begitu menghargai fans setianya. Tidak tanggung-tanggung, Cinta bahkan menyediakan penginapan bagi sejumlah fans yang akan hadir di pernikahannya pada 18 April mendatang.

RINA ATMASARI

Berita Terpopuler
Di Konser Eros,Iwan Fals Unjuk Diri Main Harmonika
Aktris Shirley Temple Meninggal 
Empat Rocker Bakal Beraksi di Panggung Musikal 
Gigi Rekaman di Abbey Road

 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/12/219553483/Mimpi-Pernikahan-Serba-Hitam-Cinta-Penelope