Senin, 24 Februari 2014

Beranda » » Pindah Rumah, Justin Bieber Diusir Tetangga

Pindah Rumah, Justin Bieber Diusir Tetangga

TEMPO.CO,Atlanta - Justin Bieber baru saja pindah ke rumah yang disewanya di Buckhead kawasan elit di Atlanta. Pelantun Baby ini memilih untuk tinggal sementara di rumah sewaan sambil mencari rumah untuk dibeli di Atlanta. Namun kini para tetangga baru Justin Bieber di sana telah mengajukan protes dan ingin mengusirnya.  

Dilansir Femalefirst Senin, 24 Februari 2014, lebih dari 200 orang akan melakukan unjuk rasa untuk menyuarakan ketidaksukaan mereka atas keberadaan Bieber di Atlanta. Sebuah petisi bahkan telah beredar untuk menghapus nama Bieber dar daerah tersebut.

"Kami telah bekerja keras mendidik anak-anak kami. kami menolak Bieber di Atlanta karena khawatir bisa memberi pengaruh buruk bagi anak-anak kami," begitu isi petisi.

Kekhawatiran warga itu dipicu oleh sikap Bieber yang tak ramah pada tetangganya saat tinggal di rumah lamanya di Calabasas, California. Penyanyi 19 tahun itu melempari rumah tetangganya dengan telur. Kini, untuk mengantisipasi adanya aksi para tetangga baru itu kini polisi telah meningkatkan keamanan dengan mengirim polisi patroli ke rumah baru Beiber di Atlanta.

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST

Berita lain:
Pulau Misterius Mendadak Muncul di Laut Bekasi
Twitter Ridwan Kamil Dibanjiri Protes Jam Malam 
Mahfud Md Anggap Pemerintahan SBY Gagal  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/24/219556997/Pindah-Rumah-Justin-Bieber-Diusir-Tetangga