Sabtu, 22 Februari 2014

Beranda » » "Modern Family" Syuting dengan Wanita Topless

"Modern Family" Syuting dengan Wanita Topless

Sabtu, 22 Februari 2014 11:35 wib | Syukri Rahmatullah - Okezone

Bintang Modern Family (foto: Acehowbiz)Bintang Modern Family (foto: Acehowbiz) SYDNEY- Bintang "Modern Family" mendapatkan hari yang cerah dan berpasir di Pantai Bondi, Sydney, Australia. Jumat sore, 21 Februari kemarin mereka kedapatan tengah syuting edisi liburan.
 
Di saat yang sama, aktor remaja Rico Rodriguez dan Nolan Gould kedapatan tengah syuting dengan wanita bertelanjang dada atau topless di pantai tersebut. Kedua aktor tersebut terlihat memandang dua wanita seksi yang hanya mengenakan celana renang tersebut. Kedua wanita tersebut tengah berjalan menyusuri bibir pantai. Bahkan, mata mereka tak lepas melihat payudara dua wanita tersebut, saat mereka tengah berenang di pantai, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (22/2/2014).
 
Bintang lainnya seperti Try Burrel, Ed O'Neill, Sofia Vergara, Julie Bowen, dan Sarah Hylenad, juga terlihat di pantai tersebut. Vergara tampak memamerkan kurva warna warni saat bermain air dengan Burrell, yang tak mengenakan baju. Istri Burrell di film tersebut, Bowen, mengenakan baju renang berwarna biru, sementara aktris berusia 23 tahun mengenakan monokini berwarna biru dengan potongan rendah.
 
Hyland tampak bersemangat setelah insiden menjengkelkan yang terjadi sehari sebelumnya. Saat itu, seorang fans pria meraba-raba dadanya saat dirinya menghadiri pesta yang diadakan Qantas di The Sebel Pier One di Sydney. Wanita tersebut pun langsung meninggalkan acara tersebut, sementara pria tersebut ditangkap dan didakwa dengan tindakan tidak senonoh.
 
(uky)

  • Titiek Puspa Protes Tak Ada Acara Televisi untuk Orangtua
  • Organisasi Gay Senang Karakter Homoseksual Makin Banyak
  • Tampilkan Anak 4 Tahun Merokok, Tayangan TV Ini Dikecam
  • FYI Sajikan Informasi Unik dan Berwawasan
  • Ingin Jadi Pesulap, Nizam Ngeles dengan Joe Sandy
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/02/22/533/944912/modern-family-syuting-dengan-wanita-topless