Rabu, 12 Februari 2014

Beranda » » Demi Lovato Garap Album Kelima Sambil Tur 'Neon Lights'

Demi Lovato Garap Album Kelima Sambil Tur 'Neon Lights'

Demi Lovato sudah melakukan proses rekaman album terbarunya dan berharap akan selesai seiring dengan berakhirnya Tur 'Neon Lights'.

WowKeren.com - Demi Lovato tengah disibukkan dengan tur "Neon Lights". Namun penyanyi berusia 21 tahun itu juga sedang mempersiapkan proses pembuatan album barunya.

Demi telah mengungkapkan bahwa ia sudah memulai proses rekaman untuk album terbarunya. Penyanyi yang pernah menjadi juri "The X Factor (US)" ini merencanakan album kelima itu akan selesai bersamaan dengan tur yang sedang ia jalani.

"Aku sudah mulai melakukan rekaman untuk album terbaru. Aku juga berencana untuk melakukan proses rekaman selama tur berlangsung," jelasnya. "Suaraku di album ini akan berkembang jadi seperti yang sudah kulalui sekaligus menjadi yang kuinginkan."

Demi juga ingin menjadi dirinya sendiri di album itu. "Sebagai seorang seniman, aku belum pernah begitu yakin pada diri sendiri, bukan hanya tentang hal-hal pribadi tapi aku ingin suaraku benar-benar menjadi seperti yang kuinginkan dan seperti yang aku mampu," pungkasnya.

Konser "Neon Lights" sudah dimulai sejak Minggu (9/2). Tur keliling Amerika ini bertujuan untuk mempromosikan album studio keempatnya, "Demi" (2013). (wk/kr)

Berita Demi Lovato terkait :
• Demi Lovato Bantah Telah Tunangan dengan Wilmer Valderrama
• Demi Lovato: Aku Seharusnya Mengoperasi Payudaraku
• Demi Lovato Akui Pernah Selundupkan Narkoba di Pesawat
• Demi Lovato Sering Kepikiran untuk Punya Anak

Koleksi foto Demi Lovato terkini (39 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00046309.html