Kamis, 13 Februari 2014

Beranda » » Jaksa Jemput Paksa Dewi Perssik

Jaksa Jemput Paksa Dewi Perssik

Jaksa Jemput Paksa Dewi Perssik

Penyanyi sekaligus Aktris Dewi Perssik dalam pemutaran film Pantai Selatan di Planet Hollywood Jakarta, (24/9). Film bergenre Horor, Dewi Perssik berperan menjadi Laras dan Larasati sebagai Nyi Blorong. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Kejaksaan Negeri Jakarta Timur akan menahan pedangdut Dewi Perssik di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Penahanan ini terkait hasil putusan kasasi Mahkamah Agung yang memvonisnya dengan hukuman 3 bulan kurungan penjara.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Jhony Manurung mengatakan saat ini jaksa tengah menjemput Dewi Perssik di rumahnya di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. "Benar, jaksa sedang menjemputnya," kata Jhony kepada Tempo, Kamis, 13 Februari 2014.

Menurut Jhony, Dewi Perssik akan dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur sebelum dibawa ke Rutan Pondok Bambu. "Akan ada penanda tanganan berkas dulu setelah itu dibawa ke Rutan," ujarnya.

Sebelumnya, Mahkamah Agung memvonis pedangdut Dewi Perssik dengan hukuman 3 bulan kurungan. Ia dianggap terbukti melakukan penganiayaan terhadap artis Julia Perez. Keduanya berseteru hingga berujung cakar-cakaran ketika beradegan dalam syuting Arwah Goyang Karawang."Mengabulkan kasasi jaksa dan diputus pada 5 Februari 2014 dengan nomor perkara 758 K/PID/2013," ujar juru bicara MA, Ridwan Mansyur, Rabu, 5 Februari 2014.(baca: Vonis Dewi Perssik, Jupe: Saya Sudah Ikhlas)

Perkara yang ditangani majelis hakim Salman Luthan, Gayus Lumbuun, dan Artidjo Alkostar ini mengabulkan kasasi jaksa yang sebelumnya menuntut Dewi dengan vonis 6 bulan. Ini berdasarkan bukti visum dokter yang menunjukkan adanya luka bekas cakaran dan pukulan Dewi kepada Jupe.(baca: Mahkamah Agung Vonis Dewi Perssik 3 Bulan Penjara)

AFRILIA SURYANIS
Berita Terpopuler:
Bus Berkarat, Jokowi Copot Kepala Perhubungan
Ketika Jokowi Jadi Jago Kluruk...
Video Ustad Hariri di Youtube Bikin Geger
Diduga Kado Adik Atut, KPK Sita Mobil Jennifer Dunn
Ahok Sudah Curiga Ada Kongkalikong Tender Busway
Menikahi Gadis Ingusan, Ulama Ini Ditahan  


Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/13/219553827/Jaksa-Jemput-Paksa-Dewi-Perssik