Senin, 17 Februari 2014

Beranda » » Penggalangan Dana Para Artis Dalam Pray For Sulut

Penggalangan Dana Para Artis Dalam Pray For Sulut

TEMPO.CO, Jakarta - Beberapa artis ikut menggalang dana untuk korban bencana di Sulawesi Utara,  Pray  for Sulut  atau peduli  Sulawesi Utara  dalam Gala Dinner Malam  Dana  serta  Walk for Sulut, pada 2 dan 7 Maret mendatang.

Mereka adalah,  Ruth Sahanaya, Becky Tumewu, Harvey  Maleholo, Vina Panduwinta,penyanyi dangdut Kristina, dan Elfas Singer.

Malam Gala Dinner bakal  berlangsung pada 7 Maret di Ballroom  Hotel Ritz Carlton  SCBD Jakarta. Acaranya diisi dengan pembacaan  puisi, menyanyi dan  fashion Show.

Menurut  Ruth Sahanaya, istri Jeffery Woworuntu, acara ini digelar untuk  meringankan beban penderita di Sulut  dan kemungkinan  bila ada kelebihan  dari dana terkumpul juga  akan dibagikan kepada  korban  bencana lainnya  yang ada di Indonesia.

Humas acara ini, Becky  Tumewu mengatakan, panita mendapatkan sponsor serta melakukan penjualan  meja bagi pengunjung. Selain itu akan diadakan Walk for Sulut  pada  2 Maret di Gerbang Barat Senayan Jakarta, menempuh  jarak 3,5 kilometer, serta  ada kegiatan bazaar menampilkan kuliner makanan Manado.

Untuk  mengikuti kegiatan  Walk for Sulut peserta mendaftar sebesar Rp 150.000 di Restoran  Rarampa Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta  Selatan. Pembayaran ini sekaligus untuk memberikan sumbangan bagi  korban di  Manado

EVIETA FADJAR

Berita Terpopuler
Ustad Hariri Nyaris Lempar Mikrofon ke Bos Entis
Cinta Penelope Diajak Nikah Siri Ustad Hariri 
Coboy Junior Terancam Dilaporkan ke Polisi 
Trio Muslimah Nyanyikan Lagu Baru Erros Djarot

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/16/219554780/Penggalangan-Dana-Para-Artis-Dalam-Pray-For-Sulut