Rabu, 26 Februari 2014

Beranda » » Dwiki Dharmawan Gaet Boysband di Album Barunya

Dwiki Dharmawan Gaet Boysband di Album Barunya

TEMPO.CO, Jakarta - Dua kelompok boyband dan girlband dilibatkan dalam pembuatan album 'Collaborating Harmony' untuk menandai 30 tahun berkaryanya komposer Dwiki Dharmawan di panggung musik Indonesia.

Kedua kelompok tersebut adalah girlband OMG dan boyband XO-IX. Kedua kelompok ini bersama menyanyikan lagu We Are Many We Are One. "Ini tantangan baru buat kami. Kami biasanya membawakan musik cepat, kali ini kami bawakan lagu dengan aransemennya unik banget," kata salah satu personil XO-IX, saat ditemui di kawasan Senayan, Selasa 25 Februari 2014.

Keikutsertaan XO-IX dan OMG dalam penggarapan album ini mewakili anak muda, sedangkan  Dira Sugandi dan Sita Nursanti membawakan lagu baru menjadi perwakilan dari penyanyi senior yang di aransemen langsung oleh Dwiki Dharmawan.(Baca : Dwiki Dharmawan Rilis Album Collaborating Harmony)

Dirilisnya album ini sangat berarti bagi Dwiki Dharmawan. Menurutnya, hasil dari aransemen musisi lebih muda dalam album ini mengejutkan."Saya merasa musik saya agak lebih berat karena sempat hilang dari musik populer selama 5 tahun," kata Dwiki ketika ditemui di The Only Club, FX, Senayan. pada 25 Februari 2014.  Lewat album ini yang merupakan media berkaryam ia bisa berinteraksi dengan para penyanyi dan musisi baru di industri musik Indonesia.

AISHA

Berita Terpopuler

Di Buku Sophia, Ada Kisah Cinta dengan Ariel? 

Ariel Gandeng Sophia ke Bioskop 

Marsha Timothy Tak Kesulitan Urus Anak Pertama

Ustad Hariri Juara Pidato SMA se-Provinsi

Source : http://id.berita.yahoo.com/dwiki-dharmawan-gaet-boysband-di-album-barunya-132634227.html