Senin, 10 Februari 2014

Beranda » » Kristen Stewart Menjaga Hati untuk Cinta

Kristen Stewart Menjaga Hati untuk Cinta

TEMPO.CO, Jakarta - Hubungan cinta Kristen Stewart memang penuh dengan lika-liku. Mulai dari asmaranya yang gagal dengan Robert Pattinson sampai dengan "perselingkuhan" yang dilakukannya dengan sutradara Snow White and the Hunsman, Rupert Sanders.

Dari pengalaman asmaranya, bintang Twilight tersebut mulai belajar untuk mengontrol hatinya. "Anda tidak akan tahu sama siapa Anda akan jatuh cinta dan Anda pasti tidak mengontrolnya," kata Stewart, dalam sebuah wawancara majalah Marie Claire, dilansir Femalefirst, Senin, 10 Februari 2014.

Meski mengaku sulit, Stewart akan terus mengontrol hatinya,tetapi tidak membatasi dirinya untuk jatuh cinta. "Jika Anda jatuh cinta pada seseorang, jangan hanya berpikir untuk memiliki seutuhnya. Namun, Anda harus berpikir mengapa Anda menginginkannya," ujar Stewart.

Setelah hubungan asmaranya yang gagal, Stewart memilih untuk lebih banyak bergaul dengan teman perempuannya. Dia menikmati liburan bersama dengan santai. (Baca: Novel James Franco Terinspirasi Kristen Stewart)

Stewart mengaku saat ini tidak berencana untuk kembali menjalani hubungan. Namun, artis berusia 23 tahun ini berharap kelak ia akan mempunyai seorang anak. "Saya memiliki masa kecil yang bahagia dan tentu akan saya bagi dengan anak saya," ujarnya.

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST

Berita Terpopuler
JKT48 Bubar?
Ketukangan, Tema Paviliun Indonesia di Venice
Enam Material dalam Ketukangan di Indonesia
Film Asal Makassar Tembus Berlinale Festival
Pemakaman Phillip Seymour Dihadiri Selebritas

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/10/219552730/Kristen-Stewart-Menjaga-Hati-untuk-Cinta