Senin, 17 Februari 2014

Beranda » » Sudah Maafkan Zack Lee, Mario Lawalata Tolak Cabut Laporan

Sudah Maafkan Zack Lee, Mario Lawalata Tolak Cabut Laporan

Minggu, 16 Februari 2014 22:08 wib | Edi Hidayat - Okezone

Zack Lee (Foto: Alan Pamungkas)Zack Lee (Foto: Alan Pamungkas) JAKARTA - Sebagai seorang teman, Mario Lawalata mengaku sudah memaafkan Zack Lee dan Audy. Namun, Mario tidak bisa asal mencabut laporannya.

"Iya, teman. Memang teman. Memang belum ada lagi (komunikasi) setelah kejadian itu. Karena saya juga sudah lapor, enggak bisa seenaknya main cabut laporan. Tapi saya sudah memaafkan," kata Mario di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/2/2014).

Mario membantah enggan berdamai dengan Zack Lee, dan Audy. Namun, dia hanya meminta keadilan, dan menyelesaikannya secara hukum.

"Bukan enggak mau damai. Malah saya bawa ini ke hukum dari awal, itu merupakan jalan yang benar buat saya. Karena biasanya orang kalau sudah disakiti, pasti ngebalas. Kalau saya ngebalas, beda ceritanya. Kalau saya ke polisi kan enggak mungkin saya ngebalas. Kalau saya tetap ngebalas, jelek dong. Polisi itu jadi pihak ketiga yang tidak memihak ke salah satu. Kalau saya laporinnya ngaco, ngarang, saya juga bisa kena kan," tutup dia. (nsa)

  • Mario Lawalata Apresiasi Polisi Tetapkan Zack Lee Jadi Tersangka
  • Mario Lawalata Yakin Niatnya Penjarakan Zack Lee Sudah Benar
  • Mario Lawalata Optimis Kasusnya Berujung ke Meja Hijau
  • Zack Lee Akui Terlibat di Kasus Pengeroyokan Mario Lawalata
  • Keluar Kantor Polisi, Zack Lee Tak Banyak Bicara
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/02/16/33/941719/sudah-maafkan-zack-lee-mario-lawalata-tolak-cabut-laporan