Rabu, 26 Februari 2014

Beranda » » Calvin Jeremy Tengah Siapkan Single Terbaru

Calvin Jeremy Tengah Siapkan Single Terbaru

Single baru Calvin ini tak akan jauh dari tema cinta.

WowKeren.com - Penyanyi Calvin Jeremy yang populer dengan lagu "Dua Cinta Satu Hati" ini sedang sibuk mempersiapkan single terbaru yang judulnya masih dirahasiakan. Yang jelas, lagu tersebut tak jauh berbeda dengan singlenya terdahulu yang bertemakan cinta.

"Saya lagi mempersiapkan single terbaru. Rencana bulan April atau Mei setelah pemilu nanti. Yang pasti judlnya masih dirahasiakan," kata Calvin saat ditemui di Sqore, Cilandak Town Square, Jakarta, Selasa, 25 Februari.

"Karena kemarin masih sempat ngeluarin single judulnya 'Berdua'. Orang pada seneng ngedengerinnya. Jadi aku merasa masih rindu dengan lagu-lagu cinta. Aku berusaha untuk memenuhi keinginan mereka," ungkap cowok kelahiran 6 Mei 1991 ini.

Calvin pun masih menciptakan sendiri single tersebut agar bisa menghayati setiap lirik lagunya. "Aku dari album pertama nyiptain sendiri dari awal. Basicly harus pengalaman, biar berasa dan enggak kosong. Dan aku masih dengan lagu-lagu medium up beat," pungkas pengagum John Mayer ini. (wk/as)

Koleksi foto Calvin Jeremy terkini (6 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00047061.html