Senin, 17 Februari 2014

Beranda » » Bagaimana Roger Danuarta Rintis Popularitas?

Bagaimana Roger Danuarta Rintis Popularitas?

TEMPO.CO, Jakarta - Memiliki wajah khas Asia Timur membuat Roger Danuarta banyak membintangi sinetron yang jalan ceritanya mirip dengan drama internasional Asia Timur lainnya. Salah satu perannya yang terkenal berada dalam sinteron Siapa Takut Jatuh Cinta yang dibintanginya bersama Leony, Indra Brugman, Steve Emmanuel, dan Jonathan Frizi.

Salah satu sinetron yang diperankannya punya jalan cerita yang mirip dengan drama Taiwan Meteor Garden yang diperankan oleh F4 (F Tse). Drama inilah yang kemudian melambungkan namanya di dunia sinetron. Dalam sinetron itu, Roger Danuarta berperan sebagai tokoh Roger yang diasosiasikan dengan Vick Zhou, pemeran Hua Che Lei dalam Meteor Garden.

Selain Siapa Takut Jatuh Cinta, Roger juga membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti 'Cewekku Jutek, Preman Kampus, Galang, dan Anggun. Putra penata rambut terkenal Jhony Danuarta ini juga sudah mengeluarkan dua album solo, yakni An Zhao Ni Shuo Yao (Seperti Yang Kau Ingini) yang dirilis menjelang Imlek dan sebuah album bertemakan rohani yang dirilis menjelang Natal.

Dalam menjalani kariernya, sang ayahlah yang memicu Roger untuk selalu ikut casting dalam beberapa sinetron. Jhony Danuarta juga rajin mendaftarkan putranya ke berbagai agensi model dan rumah produksi. Bahkan ayahnya sempat mendaftarkan pria 33 tahun ini untuk les menyanyi ke tempat Chossy Pratama.

Roger ditemukan polisi tengah tak sadarkan diri dalam mobil Mercedes berwarna perak di Kayu Putih, Pulo Mas, Jakarta Timur, Senin pagi, 17 Februari 2014. Ia dinyatakan positif melakukan penyalahgunaan narkotik dan obat terlarang berjenis Heroin.

Dari dalam mobil Roger, polisi menemukan sejumlah narkoba, seperti satu paket heroin dalam plastik bening 1,50 gram, ganja kering dalam kemasan permen bertuliskan Good Sh*it 15,70 gram, satu alat suntik yang belum dipakai, dan kertas papir untuk melinting ganja. (baca: Roger Danuarta Positif Pakai Heroin)


CHETA NILAWATY

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/17/219554968/Bagaimana-Roger-Danuarta-Rintis-Popularitas